Asyik Pesta Ulang Tahun, Bagian Dada Jessica Iskandar Dipegang Teman Sosialitanya

Artis cantik Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke- 29 tahun. Di hari Istimewanya itu, wanita akrab disapa Jedar itu menggelar pesta dan mengundang teman-temannya. Namun, ada satu momen yang justru menyita perhatian publik, yakni video Instagram yang diunggahnya belum lama in. Kehebohan netizen rupanya bermula saat salah satu akun gosip mengunggah foto capture Jedar yang digendong beberapa teman-teman sosialitanya.

(baca juga: Tak Hadiri Lamaran Adik Ipar, Raffi Ahmad Ketahuan Pesta Gila-gilaan di Ultah Jedar)

Jessica Iskandar

Dalam potret tersebut, wajah ibu satu anak itu tampak bahagia dikelilingi para sahabat. Namun perhatian netizen tertuju pada tangan salah seorang sahabat Jedar yang seolah tampak memegang bagian dadanya. Reaksi netizen pun kembali bermunculan. Selain dada Jedar, perhatian sebagian netizen juga tertuju pada makeup yang dipakai Nia Ramadhani.

Asyik Pesta Ulang Tahun, Bagian Dada Jessica Iskandar Dipegang Teman Sosialitanya

(baca juga: Berdamai di Pesbukers, Ayu Ting Ting & Jedar Dituding Cuma Settingan)

Salfok ke dada jedar,” tulis pemilik akun @emikuk**1006. “Salfok sama nyonya bakery kok tumben hmmm hmmm itu makeupnya syerem gitu,” sahut akun @dew**u90. “Buat lucu2an aja , ojo salfok , yg penting jangan cowok yg pegang apalagi laki orang,” tambah akun @juizy**ney1.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.