Bahagia Dengan Kekasih Barunya, Eva Longaria Tetap Enggan Menikah Lagi

Menikah dan mempunyai keluarga sendiri merupakan impian yang ada di hampir setiap benak orang-orang. Namun, rupanya hal ini tidak berlaku untuk selebriti cantik, Eva Longaria. Wanita 40 tahun tersebut mengaku tidak memiliki keinginan untuk kembali berumah tangga setelah berpisah dari mantan suaminya Tony Parker 2010 lalu karena skandal perselingkuhan.

Bahagia Dengan Kekasih Barunya, Eva Longaria Tetap Enggan Menikah Lagi ~Vanityfair.it
Bahagia Dengan Kekasih Barunya, Eva Longaria Tetap Enggan Menikah Lagi ~Vanityfair.it

“Pernikahan dan memilliki anak tidak ada dalam bayangan saya,” ujarnya seperti dilansirTV3.ie, Rabu (1/7/2015). Meski demikian, kini ia telah menjalin hubungan dengan bos media asal Mexico, Jose Antonio Baston dan mengaku merasa bahagia bersamanya. Bahkan, Eva merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

“Biar kukatakan padamu, saya sangat sangat beruntung. Lebih dari sebelummnya. Proyek saya, merk (dagang) saya, produk rumah tangga. Saya rasa hidup lebih dari sempurna – kau ada di tempat berbeda ketika berusia 20-30an,” sambungya.

Eva Longoria juga mengaku kewalahan mengimbangi kekasihnya karena Jose begitu modis dalam berpakaian. “Dia (Jose Antonio Baston) juga sangat baik dalam berpakaian. Saya harus selalu mengimbanginya, melelahkan,” pungkas Eva. Sebelumnya, mereka terlihat mesra ketika tengah menikmati liburan Hari Paskah di Miami beberapa waktu lalu. Eva Longaria dan Jose Antonio Baston resmi berpacaran sejak akhir 2013 lalu, hubungan pasangan yang satu ini memang terlihat jauh dari gosip miring.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.