Bahagianya Kini Pangeran William Punya Dua Anak

Pangeran William kini semakin berbahagia setelah beberapa waktu lalu ia kembali dikarunia seorang anak yang berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan oleh istrinya, Kate Middleton. Apalagi saat ini ia pun semakin sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai seorang pilot ambulan udara. Ia pun mengungkapkan bahwa dihari pertama sebagai pilot pesawat ambulans tersebut dijalaninya dnegan perasaan gugup dan tak sabar untuk memulai pekerjaan barunya tersebut.

Bahagianya Kini Pangeran William Punya Dua Anak - liputan6.com
Bahagianya Kini Pangeran William Punya Dua Anak – liputan6.com

“Ini adalah hari pertamaku dan aku gugup. Aku tak sabar lagi untuk mulai bekerja,” ujar Pangeran William disalah satu media online, pada Selasa (14/7/2015).

Dengan pekerjaan barunya tersebut, ayah dari George dan Charlotte ini mengaku harus pandai-pandai membagi waktunya untuk sebagai pilot dan perannya sebagai sebagai seorang ayah. Suami dari Kate Middleton itu berbicara mengenai pertumbuhan dan perkembangan kedua anaknya yang masih kecil.

“Ada banyak tanggung jawab, khususnya pada George. Ia sekarang seperti ‘monyet kecil’. Charlotte sangat luar biasa. Ia seperti kebahagiaan dari surga,” jelasnya.

Pangeran dari Kerajaan Inggris itu pun mengaku sangat gembira karena telah memiliki keluarga kecil yang sempurna. Apalagi sang istri telah menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu dengan baik yang semakin membuat Pangeran William bangga terhadap istrinya tersebut.

“Rasanya sangat menyenangkan punya keluarga kecil yang manis dan aku sangat gembira. Catherine melakukan tugasnya dengan baik sebagai ibu, aku sangat bangga padanya. Kami baru punya anak kedua. Kau tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkas William.