Bahagianya Luna Maya Liburan Bareng Kekasih di Eropa

Luna Maya tampaknya sangat bahagia. Luna Maya diketahui baru pulang dari liburannya bersama sang kekasih, Reino Barrack dan sahabat-sahabatnya. Mereka baru saja melakukan liburan yang menyenangkan dengan mengunjungi tiga negara di Eropa yaitu Yunani, Italia dan Prancis.

Bahagianya Luna Maya Liburan Bareng Kekasih di Eropa - bintang.com
Bahagianya Luna Maya Liburan Bareng Kekasih di Eropa – bintang.com

Ketika diminta oleh awak media untk menceritakan perjalanan liburannya tersebut, Luna pun berbagi cerita dengan wajah yang sangat berbinar.

“Liburan seru banget, ke Mykonos (Yunani), ke Itali, ke Prancis. Kan di Instagram udah ada semua,” ujar Luna menceritakan liburannya bersama dengan sang kekasih dan sahabatp-sahabatnya itu.

Dapat dilihat di akun Instagram pribadi miliknya, dimana Luna mengunggah beberapa fotonay saat melakukan perjalanan yang menyenangkan di beberapa tempat ternama di Eropa. Di salah satu foto juga tampak Luna sedang merangkul Reino saat tengah bersantai di sebuah pantai sambil menikmati sinar matahari yang terik.

Luna dan kekasihnya tak hanya pergi berdua saja, Luna mengungkapkan bahwa ternyata ia telah janjian dan merencanakan akan berlibur bersama di Eropa bersama pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono.

“Iya memang janjian, satu geng namanya Bolang,” ungkap Luna Maya di depan awak media.