Kontroversi Baim Wong pada Kakek Suhud Membuatnya Kehilangan Subscriber

Baim Wong dikenal sebagai sosok yang memiliki citra dermawan. Hal ini ditampakkan pada mayoritas konten Youtubenya yang mengajak orang untuk tidak ragu berbagi. Tapi, kali ini sepertinya ada kejadian yang menjadi pengingat bagi kita semua.

Pasti sudah mendengar kabar tentang Baim Wong baru-baru ini membentak seorang kakek dan direkam dalam sebuah konten Youtube. Potongan konten tersebut dengan cepat viral di media sosial dan membuat opini publik terbelah.

Bukan Pengemis, Ternyata Ini Pekerjaan Kakek yang Dimarahi Baim Wong

Sebagian menerima penjelasan Baim Wong yang mengatakan bahwa bapak tersebut mengejarnya dari jauh. Di sisi lain, ternyata banyak fakta-fakta baru yang membuat hujan simpati kepada Kakek Suhud, bapak yang dibentak Baim,

Ketidaksepakatan ini juga merupakan ekspektasi publik yang patah dari image Baim Wong beberapa tahun terakhir. Menurut warganet yang membela sang kakek, Baim bisa bicara lebih baik. Dan lebih penting lagi, hal tersebut semestinya tidak usah direkam dan dijadikan konten.

Apalagi, ternyata sang kakek merasa diledek, saat Baim menyebutnya pengemis dan menolak harapannya, tapi malah memberikan uang pada driver ojol. Kesalahpahaman ini jadi bola salju yang membesar. Baim sempat memberi klarifikasi, tapi malah kehilangan cukup banyak subscribernya.

Viral Baim Wong Memaki Kakek yang Tawarkan Dagangan, Motornya Mewahnya Jadi  Sorotan

Kabarnya sang aktor dan konten kreator ini, berniat minta maaf dan bertemu langsung dengan sang kakek. Sebagai masyarakat awam, tentunya kita bisa terpancing dengan beragam pemberitaan, opini dan potongan video yang beredar. Tapi, sekali lagi kita tak berada di lokasi.

Selalu ada dua sisi dari sebuah kejadian. Harapannya, sang publik figur legowo untuk mengakui hal yang menjadi sandungan imagenya ini. Sementara sang kakek juga bisa bertabayun kepada Baim Wong. Karena sepertinya keduanya, dan kita semua, sedang mengalami proses belajar tentang memberi, diberi, serta bagaimana menilai satu kejadian agar tidak mudah menghakimi.