Pamer Desain Terbaru, Bella Shofie Disebut Pakai Baju ‘Kurang Bahan’

Berniat untuk memamerkan baju terbaru hasil rancangannya sendiri, artis Bella Shofie belum lama ini justru mendapatkan komentar pedas dari para pengikutnya di media sosial.

Baca Juga: Keluarga Sayangkan Beredarnya Foto Jupe Tak Sadarkan Diri

Bella belakangan ini memang tengah getol menekuni bisnis fashion. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu merancang sendiri pakaian yang ia jual dan tak jarang meminta bantuan artis lain untuk mempromosikan karyanya di Instagram.

Gaun atau baju-baju rancangan Bella sendiri cukup menarik, terkesan modern dan praktis digunakan sehari-hari. Namun demikian, sepertinya sang seleb perlu membuat sedikit perbaikan untuk rancangan terbarunya.

Menggunakan akun Instagram miliknya, bellashofie5292, sang seleb mengunggah video yang menunjukkan dirinya mengenakan baju berwarna putih.

Instagram

Seleb berusia 25 tahun terlihat sedang berada di Bali sembari memakai baju berjenis jumpsuit hotpants dengan warna broken white.

Menurut pengakuan istri Suryono, warna tersebut merupakan favoritnya sehingga banyak baju-baju yang ia rancang bernuansa broken white.

Namun sayang, bukannya mendapatkan pujian karena baju yang ia kenakan berkesan edgy, Bella justru menerima banyak komentar pedas dari para warganet yang mengikuti akun media sosialnya.

Banyak netizen yang merasa aneh dengan beberapa bagian dari pakaian Bella yang dibiarkan menjuntai seperti tali. Mereka kemudian menyebut sang artis tengah saltum alias salah kostum. Bahkan tak sedikit pula yang mengatakan bahwa dirinya tengah mengenakan pakaian yang kekurangan bahan.

Akun yulipratiwi27 misalnya, berkomentar: Aneh bgt bajunya.

Sementara itu pemilik akun dhamarwati menulis: Baju belum jadi kok udah di pakai to kak, Kurang bahan kali ye?

Pemilik akun viviimadeva berkomentar senada: Saltum sist.

Baca Juga: Ini Reaksi Nikita Mirzani Usai Tahu Kondisi Jupe Makin Kritis

Bella sepertinya gerah juga melihat banyaknya komentar negatif yang masuk terkait busana rancangannya. Ia pun kemudian memilih untuk mematikan fitur komentar di media sosialnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.