Promosi Baju Brand Milik Sendiri, Bella Shofie Didoakan Mendapat Hidayah

Artis cantik Bella Shofie termasuk salah satu selebritis yang punya brand baju sendiri. Produk baju Bella ini cenderung menampilkan keseksian pemakainya dengan menonjolkan lekuk tubuh pemakai.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi, Bella Shofie Juga Bocarkan Rencana Pernikahan Ke Dua?

Dan sebagaimana pengusaha yang ingin usahanya sukses, Bella juga kerap mempromosikan baju brand dia sendiri lewat akun media sosial miliknya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh mantan istri Suryono tersebut.

Beberapa postingan terbaru Bella Shofie di akun instagram @bellashofie5292 tampak sedang memamerkan baju brand miliknya sendiri. Menjadikan dirinya sendiri sebagai model, Bella memposting foto baju dirinya dari beberapa angle.

(c) instagram/bellashofie5292

Varian baju yang dipamerkan Bella kali ini terdiri dari atasan dan bawahan berwarna putih pink. Roknya berwarna pink lebar itu dihiasi dengan garis warna abu-abu nude sehingga terlihat semakin manis.

“Morniinggg , jangan lupa selalu tersenyum dan bahagia setiap hari yaaa ? @bellashofie_brand,” tulis Bella sebagai caption.

(c) instagram/bellashofie5292

Sedangkan untuk atasan, Bella mengenakan blouse warna putih tanpa lengan dengan bagian punggung yang terbuka. Terkait desain baju atasan yang dipakai Bella ini, netizen memberikan reaksi negatif. Banyak kemudian netizen yang menuliskan kritiknya di kolom komentar.

Baca Juga: Full Make Up Saat Olah Raga, Bella Shofie Sukses Jadi Tertawaan Haters

“Pamer dua2nya baju ama [email protected],” tulis akun @ichank991.

Bahkan ada yang mendoakan agar Bella mendapatkan hidayah untuk tak lagi mengenakan baju terbuka. “Baju kurang bahan.. astaghfirulloh.. mudah mudahan cpt dapat hidayah-Mu ya Alloh,” tulis akun @nimass_411.

Foto seksi Bella yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu sudha mendapat lebih dari 3 ribu likes. Nah kalau kamu sendiri apa suka dengan baju cantik Bella Shofie ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.