Baju dan Barang Bekas Sumbangan Ed Sheeran Tak Laku Dijual

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa kepedulian, salah satunya yang telah dilakukan oleh penyanyi solo, Ed Sheeran. Penyanyi tersebut telah menyumbangkan beberapa baju dan barangm miliknya ke sebuah toko amal untuk dijual. Namun sayangnya hingga saat ini baju dan barang tersebut belum yang minat untuk membelinya. Padahal baju dan barang tersebut sudah disumbangkan oleh Ed Sheeeran setahun lalu.

Baju dan Barang Bekas Sumbangan Ed Sheeran Tak Laku Dijual - modmove.com
Baju dan Barang Bekas Sumbangan Ed Sheeran Tak Laku Dijual – modmove.com

Toko yang bernama Sue Ryder di Framlingham, Suffolk, tersebut mengiklankan baju dan barang yang disumbangkan oleh Ed Sheeran dengan terpaksa lantaran diantara barang-barang pemberiannya tak laku dijual seperti celana jins dan sepasang sepatu.

“Barang-barang ini kami terima setahun lalu, setelah manajer Ed meminta dia mengubah penampilannya. Jadi dia memberikan semua pakaiannya,” ujar manajer toko tersebut.

Hingga kini masih ada empat barang Ed Sheeran yang belum terjual dan pihak toko pun harus mengiklankannya di situs eBay.

“Tapi ada empat barang yang belum terjual sampai sekarang. Kami harus mengiklankannya di eBay.”

Pihak toko amal tersebut menuturkan bahwa baju atau barang lain yang disumbangkan oleh Ed Sheeran sudah ada beberapa yang laku dijual seperti baju yang kenakannya ketika tampil di Grammy Awards di Los Angeles, pada Februari lalu.