Pakai Baju India Ketat, Dada Ayu Ting Ting Jadi Bully-an Netizen

Ayu Ting Ting sering mendapatkan komentar pedas dari para pengguna Internet. Belum lama ini, ibunda Bilqis kembali menerima perlakukan tidak mengenakkan tersebut, terkait penampilannya dalam sebuah foto.

Baca Juga: Ultah, Hamish Daud Berduaan Romantis Bareng Raisa

Foto yang dimaksud diunggah oleh akun dramakuin pada 7 Maret 2017. Dalam foto ini, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu mencoba untuk tampil beda dengan menggunakan pakaian ala India. Jika diperhatian, tidak ada yang salah dari penampilan sang pedangdut.

Namun rupanya Netizen masih saja bisa menemukan celah untuk mencibir dan memberikan komentar bernada menghina pada Ayu.

Memang, jika diperhatikan baju yang dikenakan oleh Ayu terlampau ketat. Hal itu membuat bagian perut sang artis tampak sangat sesak. Selain itu, di area sekitar dada, terlihat bentuk dalaman yang ia kenakan, karena ukuran baju India yang terlalu kecil.

Netizen pun semakin dibuat semakin salah fokus, karena akun dramakuin justru memberikan lingkaran hitam di bagian dada.

Ia juga menambahkan caption yang berbunyi: “Apa itu dibalik baju???”

instagram.com/dramakuin

Seperti yang sudah bisa diduga, banyak pengguna Internet pun dengan cepat menggerakkan jari-jari mereka di papan ketik untuk menghiasi kolom komentar dengan kalimat-kalimat pedas terkait penampilan Ayu Ting Ting.

Namun ada beberapa juga yang mengunggah komentar nakal, dengan mengklaim mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sedang tidak menggunakan pakaian dalam alias bra ketika sedang berpenampilan ala India.

instagram.com/dramakuin

“Jelek bgt sumpah, protes apa gmn keq gitu.. Mau aja dpkeqin baju kyk bgitu.. Astaga ank sholehanya mak encuk ini @mom_ayting92_” menurut akun elno_cha.

“Enggak ada malunya emg nie perempuan @ayutingting92,hadeuh……” pendapat dari akun jessica_burian80.

“Lupa bh nya pada di jemuran semua blom kering,” bunyi komentar dari mayora_cruz.

Baca Juga: Tampil Tanpa Make Up, Seperti Apa Wajah Yuni Shara?

Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.