Apes! Pakai Baju Mahal, Fashion 4 Seleb Ini Dianggap Murahan

Berpenampilan maksimal di berbagai kesempatan tentu sudah menjadi sebuah kewajiban bagi seorang artis. Untuk menarik perhatian, segala cara dilakukan. Mulai dari berdandan cantik hingga mengenakan busana keluaran desainer ternama.

Harapannya, busana tersebut nantinya akan mengundang decak kagum dan mengundang pujian dari banyak orang. Namun bagaimana jadinya jika para pengguna Internet malah salah sangka dan menganggap pakaian yang dikenakan murahan?

Well, hal tersebut ternyata pernah dialami oleh beberapa seleb Indonesia, bahkan salah satunya terjadi beberapa hari lalu. Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ayu Ting Ting

Pedangdut satu ini memang kerap mendapat banyak sorotan, baik dari sisi fashion maupun kehidupan pribadi. Namun suatu waktu, Ayu sempat tertangkap kamera menghadiri sebuah acara dengan mengenakan celana training berwarna abu-abu.

Warganet ramai-ramai menghina ibunda Bilqis, menyebutnya mengenakan training murahan. Namun fakta yang diunggah oleh sebuah akun Instagram mengungkap bahwa pelantun lagu Alamat Palsu tersebut ternyata memakai celana keluaran Zara yang dibandrol hampir 500 ribu rupiah.

2. Siti Badriah

Satu lagi pedangdut yang di-bully di media sosial karena penampilannya. Siti Badriah sempat mendapat cibiran dari para warganet usai terlihat mengenakan celana jeans model robek-robek.

Banyak yang menilai sang artis tampil seolah tengah memakai celana bekas. Padahal jika kita tahu, ripped jeans belakangan tengah menjadi tren tersendiri di jagat fashion dunia. bahkan ada beberapa ripped jeans yang dibandrol dengan harga sejuta lebih.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.