Bakal Duet Dengan Far East Movement, Karier Chanyeol EXO Makin Mendunia

Karier Chanyeol EXO dipastikan bakal semakin mendunia, pasca dirinya dikabarkan akan berduat dengan grup hip hop kenamaan dari Amerika,  Far East Movement. Kabarnya proyek kolaborasi antara Chanyeol dan Far East Movement bakal segera rilis pada bulan Oktober mendatang.

Penyanyi tampan Chanyeol EXO dikabarkan punya alergi pada bulu binatang~ www.allkpop.com
Chanyeol EXO bakal duet dengan Far East Movement~ www.allkpop.com

Seperti dilansir dari AllKpop.com, kabar kolaborasi antara Far East Movement dan Chanyeol mengemuka pasca grup hip hop yang pernah berduet dengan Ryan Tedder dari One Republic ini, mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Facebook mereka. Pihak Far East Movement, mengkonfirmasi kerjasama antara  mereka dengan anggota EXO ini.

“Sesi penggarapan album…Far East X Park Chanyeol dari EXO” tulis Far East Movement untuk foto mereka yang sedang berada di studio. “Album kami berikutnya ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk disatukan, dan merasa sangat senang karena bakal dirilis pada Oktober mendatanga” begitu konfirmasi dari pihak Far East Movement.

Grup Hip Hop Amerika, Far East Movement mengkonfirmasi proyek kolaborasi dengan penyanyi tampan korea Chanyeol EXO~ www.billboard.com
Grup Hip Hop Amerika, Far East Movement mengkonfirmasi kolaborasi dengan Chanyeol EXO~ www.billboard.com

Meski mengatakan bakal rilis pada Oktober mendatang, namun pihak Far East Movement belum memberikan detail pasti kapankah album kolaborasi bersama Chanyeol EXO ini akan dirilis. Namun yang pasti, kabar ini dismbut bahagia dan antusias oleh fans berat Chanyeol yang tak menduga sang idola bakal berduet dengan Far East Movement.

Hal ini seolah menjadi tanda bahwa karier anggota EXO ini bakal makin mendunia dan melejit. Far East Movement sendiri diketahui sebagai grup hip hop, dengan anggotanya adalah orang orang ras Asia. Setelah sukses dengan lagu Like a G6 dan Rocketeer, kini Far East Movement mencoba menggaet pangsa pasar Asia dengan menggandeng sosok Chanyeol EXO.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.