Bakal Rilis Album Baru, Jessica Jung Malah Dituding Bohongi Publik

Sejak memilih untuk meninggalkan grup musik Girls Generation yang telah membesarkan namanya, Jessica Jung lebih banyak menghabiskan waktunya untuk meniti karirnya di dunia fashion sebagai desainer. Tak tanggung-tanggung, demi bisnis fashionnya, Jessica Jung rela terbang jauh-jauh ke Tiongkok.

Bakal Rilis Album Baru, Jessica Jung Malah Dituding Bohongi Publik ~ soompi.com
Bakal Rilis Album Baru, Jessica Jung Malah Dituding Bohongi Publik ~ soompi.com

Sibuk di dunia fashion, tak lantas membuat Jessica Jung melupakan nasib karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jessica akan menelurkan album solo.

“Jessica Jung telah menyelesaikan proses penggarapan proyek musiknya. Saat ini, Jessica akan mempersiapkan perilisan album solonya dalam waktu dekat,” ujar sebuah sumber, diwartakan OSEN via Naver, Jumat (26/2/2016).

Alih-alih mendapatkan tanggapan positif, Jessica justru menjadi cibiran netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Jessica Jung telah membohongi publik.

“Ini sungguh aneh karena dia membantah akabr bertemu dengan produser musik dan membuat album solo. Dia juga bilang akan sibuk dengan sekolah desian. Namun lihat saja, setahun kemudian karya musiknya justru akan keluar. Dasar pengkhianat,” tulis pengguna dengan akun [+1,137, -168].

Akun [+1,443, -220] menambahkan, “Ini yang namanya desainer? Mungkin saja, kekasihJessica Jung yang mengerjakan semua bisnis. Sementara, dia sibuk promosi, menjadi model. Semuanya palsu. Apa yang kau harapkan dari orang yang banyak sekali membohongi banyak orang.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.