Bakar Foto Taeyang Bigbang, Penggemar EXO Ini Buat Fans Bigbang Marah

Perang antara fans Bigbang, VIP dan juga fans EXO, EXO-L nampaknya makin rumit. Pasalnya, perang antara kedua kubu fans ini kembali bergejolak setelah salah satu fans EXO dengan berani membakar foto salah seorang personil Bigbang, Taeyang. Sudah dapat ditebak, aksi dari fans EXO ini lantas saja mendapat beragam serangan dari fans Bigbang, sehingga perang antar fans pun tak dapat terhindarkan.

Bakar Foto Taeyang Bigbang, Penggemar EXO Ini Buat Fans Bigbang Marah ~ kpopchart.net
Bakar Foto Taeyang Bigbang, Penggemar EXO Ini Buat Fans Bigbang Marah ~ kpopchart.net

Melalui akun instagramnya, penggemar EXO tersebut pada mulanya mengunggah video saat dirinya membakar foto Taeyang. Di awal video sendiri terdapat tulisan ‘Die Bigbang’. Menggunakan backsound lagu EXO berjudul ‘Mama’, penggemar EXO tersebut dengan enteng membakar foto Taeyang dan memasukannya kedalam wastafel. Melihat adanya video ini, lantas saja penggemar Bigbang, VIP menjadi meradang.

Pihak YG sebagai agensi tempat Bigbang bernaung bahkan sampai ikut angkat bicara mengenai aksi penggemar EXO ini. Oleh koreografer pihak YG, aksi penggemar EXO ini bahkan disebut-sebut sangat menghina pihak YG. “Penghinaan ini tidak hanya dirasakan olehku tapi seluruh orang di YG Entertainment. Orang yang benar-benar gila, aku tidak tahu mengapa mereka membenci Big Bang seperti itu?” ujar koreografer YG bernama Mila J.

Senada dengan komentar koreografer YG tersebut, pihak fans Bigbang juga ramai mengutarakan rasa shocknya atas aksi kelewatan dari fans EXO ini. Tak sedikit pula fans EXO lainnya yang menyuruh agar penggemar ini segera menghapus video instagramnya. Sayang, penggemar tersebut bersikap acuh dan tidak menghapus video tersebut dengan segera.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...