Balada Sebagai Orang Tua Tunggal – Deddy Corbuzier Tak Bisa Tidur Ketika Anak Sakit

Menjadi orang tua tak akan pernah mudah. Terlebih lagi, bila keadaan memaksa menjadi orang tua tunggal. Inilah yang saat ini tengah dirasakan oleh mentalist Deddy Corbuzier. Semenjak sang anak sakit, Deddy Corbuzier mengaku tak bisa tidur malam dengan nyenyak. Bukan itu saja, penggiat OCD ini pun galau meninggalkan anak sendiri ketika bekerja.

Anak sakit, Deddy Corbuzier galau
Anak sakit, Deddy Corbuzier galau

Semenjadi perceraiannya dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier memang berperan sebagai ayah sekaligus ibu untuk sang anak tunggal, Azka Corbuzier. Meski dirinya dan mantan istri tetap menjalin hubungan baik dan bertekad mengasuh Azka bersama-sama, sang anak lebih banyak menghabiskan waktu bersama Deddy Corbuzier.

Inilah yang rupanya membuat Deddy cukup kerepotan ketika bocah kelas 4 SD tersebut jatuh sakit. Deddy pun curhat dirinya tak bisa tidur malam semenjak sang putra tunggal dalam keadaan tidak sehat.

Azka sakit, Deddy corbuzier tak nyenyak tidur
Azka sakit, Deddy corbuzier tak nyenyak tidur

“kamu harus cepat sehat @azkacorbuzier, karena ayahmu juga perlu tidur ketika malam. I love you,” tulis Deddy Corbuzier pada postingan instagramnya.

Bukan hanya dibuat sulit beristirahat, sakitnya Azka rupanya juga membuat Deddy Corbuzier galau ketika bekerja. Meninggalkan Azka yang tengah sakit di rumah seorang diri tentunya membuat presenter ini tak bisa tenang.

Cepat sembuh ya, Azka!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.