Balas Dendam ke Mantan, Baby Margaretha Lakukan Hubungan Asmara Settingan dengan Pengusaha

Terbongkar sudah soal kisah cinta Baby Margaretha dengan pria bernama Henry Daniel Setya. Ternyata, Baby dan Henry tidak sungguhan berpacaran. Keduanya hanyalah melakukan hubungan asmara settingan.

Baby Margaretha Lakukan Hubungan Asmara Settingan
Baby Margaretha Lakukan Hubungan Asmara Settingan

Fakta mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Henry. Tujuan Henry dan Baby melakukan hubungan settingan ini lantaran model seksi itu ingin balas dendam pada sang mantan, Chand Kelvin.

“Saya bersedia akting menjadi calon tunangan atau calon suami Baby. Itu demi membalaskan sakit hati sahabat saya, Baby, pada Chand Kelvin,” ungkap Henry

Selain ingin balas dendam, Baby rela melakukan hubungan settingan ini guna membersihkan namanya dari kasus prostitusi online.

“Sekaligus memulihkan nama baik Baby agar bersih dari skandal prostitusi online. Logikanya, masa punya pacar pengusaha pertambangan dan pelayaran mesti jual diri?” pungkas Henry

Saat sudah tak menjalin hubungan settingan dengan Baby, Henry mengaku kini tengah berpacaran dengan seorang dokter. “Saya tetap setia pada dokter cantik jelita Nathani Neneng DLE yang selalu mendampingi saya dalam suka dan duka. Baby mempublikasikan batal tunangan dengan saya kemungkinan juga agar dunia tahu Baby tidak materialistis,” kata Henry.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing