Balik dari Cina, Chanyeol, Kai dan Chen Langsung Jadi Sukarelawan

Tak hanya tampan dan berbakat, ternyata para anggota EXO juga baik hati. Personil dari grup idol EXO, Chanyeol, Chen, dan Kai akhir-akhir ini sedang sangat sibuk. Mereka ternyata memiliki kesibukan tersendiri yaitu berpartisipasi dalam kegiatan amal.

Chanyeol, Kai dan Chen berfoto bersama sukarelawan yang lain (foto: soompi.com)
Chanyeol, Kai dan Chen berfoto bersama sukarelawan yang lain (foto: soompi.com)

Pada tanggal 16 Desember, seorang pengguna instagram mengunggah beberapa foto dengan personil EXO tersebut pada hari sebelumnya dimana dia bertemu mereka ketika sedang menjadi sukarelawan. Baik dirinya dan personil EXO melakukan kegiatan amal berupa memberikan batu bara untuk orang-orang agar rumahnya tetap hangat pada musim dingin ini.

Dilaporkan juga bahwa Chanyeol, Kai dan Chen baru saja kembali dari Cina beberapa jam sebelum kegiatan tersebut dan mereka langsung menuju tempat tersebut untuk menjadi sukarelawan.

EXO diketahui baru saja mengadakan konser di Nanjing, Cina, pada 12 Desember lalu. Kemudian mereka akan melanjutkan promosi album spesial musim dingin mereka yang berjudul “Sing For You” yang dirilis pada 10 Desember lalu. Sebelum album tersebut, mereka juga meriis lagu berjudul “Lightsaber” yang digunakan untuk Star Wars: The Force Awakening.