Balik Liburan Romantis Dengan Harry Styles, Kendall Jenner Pamer Perut Seksinya

Kendall Jenner tampil chic memamerkan perut langsingnya, pasca pulang berlibur dengan Harry Styles. Baru-baru ini, paparazi menguntit keseharian adik tiri Kim Kardashian ini pasca dirinya pulang liburan romantis dengan personel One Direction, Harry Styles.

Kendall Jenner pamer perut langsingnya usai pulang drai liburan romantis bareng Harry Styles~ mirror.co.uk
Kendall Jenner pamer perut langsingnya~ mirror.co.uk

Pulang liburan romantis dengan Harry Stles, gadis cantik ini langsung melakukan aktivitas seperti biasanya. Seperti bias apula Kendall berhasil mencuri perhatian khalayak, dengan gaya fashion nya yang memang nyaris sempurna. Kali ini dengan atasan crop top berwarna putih dan leather jacket serta leging hitaam, Kendall melakukan aktivitasnya dibawah kamera paparazi.

Dengan busananya itu, Kendall tampak santai memamerkan perutnya yang rata dan kerap membuat kaum hawa merasa iri tersebut. Meski tak mengusir para paparazi yang mengelilinginya, Kendall tetap bungkam pada satu hal. Gadis cantik ini mengunci mulutnya rapat-rapat saat ditanya mengenai liburanya dengan Harry Styles.

Kendall seperti biasa enggan untuk membicarakan mengenai masalah pribadinya dengan siapapun. Berbeda dengan para saudarinya, Kendall memang bukan tipe wanita yang mengkspose kehidupan percintaanya. Meski banyak pria yang digosipkan menjadi kekasihnya, model Victoria Secret ini tak pernah mengucapkan sepatah katapun mengenai mereka.

Termasuk tentang liburanya kali ini bersama Harry Styles. Kendall memilih bungkam dan menghindari pertanyaan wartawan akan liburan romantis mereka berdua. Padahal banyak yang kepo ingin mengetahui status hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles kini pasca liburan romantis mereka berkahir.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.