Balikan Dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Ingin Segera Hamil

Meski baru saja balikan dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus kabarnya sudah tak sabar untuk menimang bayi. Ya belakangan berhembus kabar bahwa Miley sudah merencanakan kehamilan pasca balikan dengan mantan tuannganya itu. Miley bahkan tak peduli apakah punya anak sebelum atau sesudah menikah dengan Liam Hemswroth.

Miley Cyrus dikabarkan ingin segera punya anak dari sang kekasih si aktor tampan Liam Hemsworth~ www.wetpaint.com
Miley Cyrus dikabarkan ingin punya anak dari sang Liam Hemsworth~ www.wetpaint.com

Miley Cyrus memang dikabarkan kembali ke pelukan Liam hemsworth. Bahkan belakangan terlihat sebuah cincin berlian besar tersemat di jari tangan pelantun Wrecking Ball ini. Hal ini memicu isu yang menyebutkan bahwa, hubungan mereka semakin serius menjurus pada pernikahan. Tak heran bahwa isu Miley Cyrus ingin segera hamil dan menimang momongan pun akhirnya berhembus.

“Miley selalu ingin menjadi ibu muda seperti yang terjadi pada mamanya dulu. Miley dan Liam sudah berlatih untuk hidup bersama, dan dia sudah punya pikiran tentang sesosok bayi dikepalanya. Miley menginginkan semuanya, pernikahan kemudian kehadiran seorang anak. Dia siap untuk membuktikan pada Liam bahwa ia tak lagi gila pesta dan siap untuk jadi ibu” tutur sebuah sumber yang dikutip Inquistr.

Belakangan kabar ini semakin mengemuka pasca Miley dan Liam dikabarkan tak menggunakan alat kontrasepsi lagi. Ini seorlah menunjukkan keseriusan keduanya untuk menajdi sosok orang tua untuk anak-anaknya nanti. Bahkan saat awal balikan dulu, Miley dan Liam konon ingin seegra menikah dan punya anak.

“Kembali saat mereka berencana menikah dulu, pasangan ini kabarnya ingin segera menimang momongan pasca menikah” kutip Inquistr. Tapi melihat soosk Miley yang kadang “gila” banyak orang yang akhirnya meragukan rumor ini. Namun yang pasti banyak orang gembira melihat Miley Cyrus dan Liam Hemsworth balikan lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.