Band Asal Kolombia Ini Tak Menyangka Lagunya Digemari Barack Obama

Band salsa asal Kolombia yang satu ini pantas berbangga diri karena lagu yang dibawakan oleh band tersebut merupakan salah satu lagu yang sering dinikmati oleh Presiden Amerika Serikat, barack Obama. Ialah Sonora Carruseles, mereka mengungkapkan perasaan bangga tersebut sebagai bentuk penghormatan karena seorang penguasa negara adi daya bersedia menggunakan waktu luangnya untuk mendengarkan lagu musik salsa asal Kolombia tersebut.

Band Asal Kolombia Ini Tak Menyangka Lagunya Digemari Barack Obama - nydailynews.com
Band Asal Kolombia Ini Tak Menyangka Lagunya Digemari Barack Obama – nydailynews.com

“Bagi kami, sebuah penghormatan saat seseorang yang sangat berpengaruh seperti Presiden AS menikmati dan bersenang-senang di waktu luang dengan musik salsa Kolombia dari Sonora Carruseles,” ujar Daniel Marmolejo, salah satu personel band asal Kolombia tersebut.

Menurut pengakuan para personel band tersebut, mereka begitu terkejut dan terkesima ketika mendengar kabar itu. Bahkan kabar yang bagi awalnya hanya berupa kejutan lelucon tersebut sulit dipercaya mengingat lagu tersebut telah dihapus dari repertoar untuk dimasukkan lagu-lagu baru.

“Kami belum memainkan lagu itu lagi dalam waktu yang lama. Bahkan kami telah menghapus lagu itu dari repertoar kami untuk memasukkan lagu-lagu baru,” ujar salah satun personel.

Selain band salsa asal Kolombia tersebut, penyanyi dan band-band lain juga masuk daftar yang lagu-laguna sering didengarkan Obama di waktu luang seperti Bob Dylan, Bob Marley, Coldplay, Frank Sinatra, Beyonce, Justin Timberlake, Stevie Wonder, Aretha Franklin dan penyanyi Spanyol Mala Rodriguez.