Band eRKa Angkat Kaki dari Rising Star Indonesia

band erka rising star indonesia, band erka dipulangkan, rising star indonesia
youtube.com

Band eRKa harus mengurung niatnya untuk menyabet juara satu dalam ajang kompetisi Rising Star Indonesia. Sesuai perkiraan (Baca : Siapa Yang akan Pulang malam Ini di Rising Star) Band eRKa harus angkat kaki dari ajang kompetisi ini yang baru pertama kali diadakan di Indonesia.
Band eRKa dipulangkan karena mendapat vote terendah dari kontestan kontestan lainnya pada episode 11 Besar Rising Star Indonesia 31 Oktober 2014 kemarin malam.

Pada mulanya, yang menduduki “kursi panas adalah Evony, karena mendapat vote 83% dan belum bisa mengangkat layar raksasa. Tetapi setelah penampilan grup Band asal Yogyakarta, CND, Evony bisa bisa bernafas lega, karena CND mendapatkan vote lebih sedikit daripada Evony, yaitu hanya 76%. CND terlihat panik dan cukup gelisah karena menduduki “Kursi Panas” Rising Star Indonesia

“Kamu kalau nyanyi diatas panggung jangan perhatian sama yang lain, fokus saja, kamu fokus sama layar yang enggak keangkat, kelihatan banget kamu mikirin layar enggak naik,” nilai Ahmad Dhani pada CND setelah pertunjukan CND selesai.

Kepanikan CND berlanjut, setalah kontestan lainnya seperti Ghaitsa Kneang, Talita, dan Juga Indah Nevartari mendapatkan vote lebih banyak, yaitu diatas 80% dan memastikan diri maju ke babak 10 besar.

Kepanikan Grup Band CND terhenti setelah Grup Band asal bandung, eRKa membawakan lagu Mencintaimu, Grup band asal bandung ini mendapatkan vote lebih sedikit dari CND, beda sedikit, eRKa hanya mendapatkan vote sebesar 75% dari seluruh voters, yang akhirnya menggantikan CND duduk di “kursi panas”
Hingga Akhir acara Rising Star Indonesia, posisi Band eRKa tidak tergantikan duduk di “kursi panas” yang menyebabkan grup band asal bandung ini harus mengangkat kaki mereka di ajang Rising Star Indonesia lebih awal.
Sampai saat ini Peserta Rising Star Indonesia tersisa 10 perserta. Siapa yang akan dipulangkan pada babapk 10 besar minggu depan.? Kita tunggu minggu depan, Jumat Pukul 21:00 WIB di RCTI.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.