Bangun Rumah Sendiri, Varell Bramasta Ingin Orang Tuanya Rujuk

Perceraian tentu saja sangat menyakitkan bagi semua orang. Apalagi seoang anak. Hal itulah yang mungkin diasakan oleh artis muda Varell Bramsta. Varell tentunya cukup dewasa ketika orang tuanya, Vena Melinda dan Ivan Fadilla bercerai beberapa waktu yang lalu. Meski menyakitkan, Varell dan adiknya akhirnya menerima keputusan orang tuanya untuk berpisah.

 Varell Bramasta bangun rumah agar orang tuanya rujuk kembali, bisakah terwujud?~cuteqoutespicture.com
Varell Bramasta bangun rumah agar orang tuanya rujuk kembali~cuteqoutespicture.com

Namun bukan berarti tak ada keinginan di hati Varell agar orang tuanya bisa bersatu kembali. Varell sellau ingin agar pasangan Ivan Fadilla dan Vena Melinda rujuk dan bersatu kembali dalam ikatan pernikahan. Karena itu, pemain sinteron yang kini dikabarkan dekat dengan Yuki Kato inipun mencari cara agar orang tuanya mau bersatu kembali dan rujuk. Lalu apa yang dilakukan oleh Varell untuk meyatukan ornag tuanya kembali?

Sebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan kini sedang dibangun oleh Varell Bramasta. Yang mengagumkan, rumah tersebut rupanya dibangun atas biayanya sendiri. Rumah ini dibangun oleh Varell untuk ditinggalinya sendiri dan juga tempat untuk relaksasi. Namun ternyata Varell punya tujuan lain yakni, ingin orang taunya kembali rujuk dan bisa menemaninya sewaktu-waktu di rumah tersebut.

“Kalau papa mama sama adek mau tinggal di sini sama aku, aku seneng banget. Tapi papa rencananya mau beli rumah yang ada di dekat rumah yang aku bangun ini” terang Varell pada awak media. Rupanya Varell tahu bahwa orang tuanya memang kadang masih bermasalah dalam urusan komunikasi. Tak heran jika sering terjadik konfliuk kecil, yang mudah tersulut diantara mantan pasangan yang telah dikarunia dua orang anak ini.

Lalu benarkah Ivan Fadilla dan Vena Melinda memang berencana rujuk demi kepentingan buah hatinya? Entahlah, bahkan Varell sendiri tak bisa memastikan apakah orang tuanya benar-benar akan rujuk dalam waktu dekat ini. Namun yang pasti sebagai seorang anak, melihat orang tuanya berkumpul kembali, atau setidaknya memperbaiki silaturahmi mereka merupakan harapan Varell Bramasta.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.