Banjir Kiriman Bunga Saat Sakit, Bukti Maia Estianty Dicintai Banyak Orang

Saat sedang sakit, Maia Estianty banjir kiriman bunga dari orang yang peduli dan khawatir padanya. Meski tak merinci satu-satu siapakah yang mengirimkan bunga tersebut, tapi ini seolah bukti yang menunjukkan mantan istri Ahmad Dhani ini memang dicintai banyak orang.

banjir kiriman bunga saat sakit, Maia Estianty dicintai dan didoakan banyak orang yang sayang padanya~ www.swadeka.com
banjir kiriman bunga saat sakit, Maia Estianty dicintai dan didoakan banyak orang~ www.swadeka.com

Di Instagram, Maia mengunggah foto saat dirinya sedang duduk di tangga. Disekelilingnya tampak rangkaian bunga-bunga indah beraneka rupa, yang dikirimkan pada ibunda Al, El dan Dul ini. Dari caption yang dituliskanya, Maia sepertinya sedang sakit sehingga ia mendapatkan banyak kiriman bunga sekaligus doa semoga lekas sembuh kembali.

“Thank you to all of you who have sent me a beautiful flower when I was sick .. Thank you for the pray, love and care .. Love you all. Dress by @olive_and_her_narcissbandit #maiaestianty #bisqueens” begitu tulis caption Maia untuk fotonya kali ini. Selain mendapat ucapan segera sembuh, Maia pun dipuji oleh follower Instagramnya.

Mereka menyebut, kiriman banyak bunga ini menunjukkan Maia Estianty adalah sosok yang dicintai dan disayangi oleh banyak orang yang mengenalnya. “Alhamdulillah Banyak yang Cinta,sayang dan Care sama Bunda” kata pemilik akun @saritejaningrum. Maia Estianty pun mendapat doa dan ucapan semoga lekas sembuh dari para penggemarnya.

“Cantik2 bngt bunganya @maiaestiantyreal sehat selalu mbak maia ❤” doa seorang bernama @ermawatisendjaja untuk Maia Estianty. “Banyak yg sayang dan doa yg baik2 buat mb maia, sehat selalu” tulis pemilik akun @idafirdaus_2015. “Mg cpt sembuh ya bunda @maiaestiantyreal ?” doa pangguna Instagram @li.rana264 pada Maia Estianty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.