Bantah Dekat Dengan Shaheer Sheikh, Julia Perez Jaga Perasaan Ayu Ting Ting

Berdamai dengan Shaheer Sheikh sebagai mantan Ayu Ting Ting, ternyata sempat membuat Julia Perez pada posisi yang tak mengenakan. Apalagi kini entah dariman datangnya, penyanyi seksi itu justru dikabarkan punya kedekatan dengan sosok Shaheer Sheikh.

Julia Perez membantah dekat dengan bintang bollywood Shaheer Sheikh, mantan kekasih Ayu Ting Ting~ www.swadeka.com
Julia Perez membantah dekat dengan Shaheer Sheikh, mantan kekasih Ayu Ting Ting~ www.swadeka.com

Dilansir dari laman Tribunews.com, Julia Perez tegas membantah bahwa ia menjalin kedekatan spesial dengan Shaheer Sheiklh. Betul mereka kini berdamai meski Jupe sempat melontarkan kata-kata pedas bagi Shaheer, pasca pria asal India itu putus dari Ayu Ting Ting. Namun kini hubungan keduanya tak lebih dari teman biasa.

Jupe mengaku akan tetap memilih Ayu Ting Ting sebagai sahabatnya, dan menjaga persaan pedangdut tersebut. Mengaku kasihan pada Ayu Ting Ting, Julia Perez tak ingin membully sang sahabat yang akhir-akhir ini banyak tertimpa masalah itu. “Cuman gitu aja (hubungannya). Saya tetap lebih milih Ayu. Harus jaga hubungan sama Ayu juga. Saya kasihan sama Ayu, enggak mau bully,” jelas Julia Perez

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu, Julia Perez mengaku dirinya memang sempat merasa marah dan kesal pada Shaheer Sheikh. Apalagi saat putus dari Ayu Ting Ting, ada rumor yang menyebutkan bintang Mahabaratha itu berselingkuh dengan pedangdut lain. Tapi bagi Jupe yang penting sekarang adalah menanamkan kebaikan pada semua orang.

“Saya ingin menanamkan kebaikan terus. Sempat saya kesal, sahabat saya diginiin (disakiti),” kata Jupe. Sudah berdamai dengan Shaheer Sheikh tentu menciptakan ketenangan tersendiri di hati Julia Perez. Ia pun meminta semua pihak, tak mengungkit-ngungkit lagi permusuhannya dengan Shaheer Sheikh dulu. “Saat ini udah berbicara baik, ya sudah gak usah didramain lagi,” ujar Julia Perez kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.