Bantah Isu Tidak Akur, Ayu Ting Ting Dan Cita Citata Pamer Kekompakan

Beberapa waktu lalu, hubungan Cita Citata dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan sedang tidak akur. Rumor tidak sedap ini bermula ketika nama Cita Citata tiba-tiba muncul dan dituding sebagai orang ketiga di antara hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Mengetahui hal tersebut netizen heboh, apalagi fans dari kubu masing-masing yang mendadak saling melontarkan hinaan dan cacian.

Bantah Isu Tidak Akur, Ayu Ting Ting Dan Cita Citata Pamer Kekompakan ~ instgaram.com
Bantah Isu Tidak Akur, Ayu Ting Ting Dan Cita Citata Pamer Kekompakan ~ instgaram.com

Hebohnya kabar itu hanya ditanggapi tawa oleh pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu. Pasalnya ia menganggap orang yang pertama kali mengeluarkan isu tersebut tidak memiliki dasar apapun. Cita dan Ayu tidak bermusuhan, begitu pernah ditunjukkan bahwa dua pedangdut itu baik-baik saja.Citata hanya

Dalam Instagran,  Cita menegaskan bahwa hubungannye dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja, bahkan lewat sebuah foto menunjukkan keakrabannya dengan Ayu. Tampak Cita dan Ayu meringis di depan kamera. Mereka bahkan berfoto saling menempelkan kepala. “Akhirnya ketemu juga setalah banyak berita yang aneh aneh tentang kita ya,” tulis Cita pada Selasa (10/11/2015) malam.

Cita Citata membantah ia menjadi orang ketiga yang membuat hubungan cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kandas. Cita mengaku tak terlalu mengenal aktor dangdut itu. Pasalnya Cita hanya pernah bekerja sama dalam sebuah acara. Ia hanya sekali itu bertemu dengan Shaheer.

Hal inilah yang membuat Cita Citata begitu kaget melihat namanya dikaitkan dan lebih jauh diolok-olok fans Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting karena dianggap merebut pria itu dari Ayu

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.