Bantah Jadi Selingkuhan Brad Pitt, Marion Cotillard Mengaku Hamil

Nama aktris cantik Marion Cotillard mendadak ramai menjadi bahan perbincangan setelah dikabarkan menjadi orang ketiga di pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Wanita 40 tahun tersebut dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Brad Pitt saat teroibat dalam proyek film yang sama.

Marion Cotillard (tengah) dituding sebagai penyebab perceraian pasangan sensasional Angelina Jolie dan Brad Pitt~ www.film.it
Marion Cotillard (tengah) dituding sebagai penyebab perceraian pasangan sensasional Angelina Jolie dan Brad Pitt~ www.film.it

Mengetahui namanya terseret dalam polemik pernikahan Pitt dan Jolie, akhirnya Marion Cotillard pun buka suara. Melalui akunInstagram-nya, aktris cantik asal Prancis ini membantah keras tuduhan perselingkuhan seperti yang beredar di media. Ia bahkan mengaku sedang hamil anak kedua, seperti yang dilansir Daily Mail.

bantah-jadi-selingkuhan-brad-pitt-marion-cotillard-mengaku-hamil
Bantah Jadi Selingkuhan Brad Pitt, Marion Cotillard Mengaku Hamil ~ instagram.com

Kehamilannya kali ini benar-benar disambut gembira oleh sang kekasih, Guillaume Canet. “Ini akan menjadi respon pertama dan satu-satunya dariku untuk berita panas sepanjang 24 jam terakhir yang membawa-bawa namaku. Aku biasanya tak berkomentar dan menanggapi serius berita semacam ini, tapi hal ini sudah kelewatan dan berpengaruh pada orang-orang yang kucintai, maka aku harus buka suara,” tulis Marion sebagai pembuka.

“Pertama, bertahun-tahun yang lalu aku sudah bertemu dengan pria pujaan hatiku, ayah dari anakku dan calon bayi kami. Dia adalah cintaku, sahabat, dan satu-satunya orang yang ku butuhkan. Kedua, untuk kalian yang menganggapku sudah hancur, terima kasih karena aku baik-baik saja. Ini bukan perbincangan yang menyusahkan. Dan untuk semua media dan haters yang terlalu cepat menilaiku, ku harap kalian cepat sembuh. Yang terakhir, aku harap Angelina dan Brad, dua orang yang sangat kusegani bisa kembali tenang di masa-masa sulit seperti ini.” lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, Marion pun menuliskan kata-kata singkat, “With all my love, Marion.” Apa yang disampaikan olehnya ini menjadi klarifikasi sekaligus kabar gembira karena tak lama lagi ia dan Guillaume akan menyambut anak kedua mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.