Bantah Kena Kanker Tenggorokan, Val Kilmer Terlihat Gunakan Peralatan Bantu

Aktor legenda Hollywood yang pernah bermain di film “Top Gun” dan “Batman Forever”, Val Kilmer, terlihat mengenakan peralatan kesehatan yang dipasang di tenggorokan untuk memudahkannya bernafas.

Val Kilmer sebelumnya membantah terkena kanker (foto: mirror.co.uk)
Val Kilmer sebelumnya membantah terkena kanker (foto: mirror.co.uk)

Padahal sebelumnya, Val Kilmer menyanggah terjangkit kanker tenggorokan yang rumornya menyebar pada bulan Oktober lalu ketika sang aktor terlihat di klinik kesehatan UCLA.

Val Kilmer terlihat memakai alat bantu ditenggorokannya (foto: mirror.co.uk)

Val Kilmer pun sempat meyakinkan para penggemarnya bahwa dia sehat-sehat saja pada Oktober lalu dengan mengatakan, “terima kasih untuk cinta dan dukungan dari kalian. rumor yang mengatakan bahwa diriku kembali sakit dan berada di rumah sakit itu sangat tidak benar. Aku ingin membenarkan bahwa aku tak terjangkit rumor dan penyakit apapun yang sejenis itu, maka dari itu aku mengunjungi ahli di UCLA.”

Pada bulan Januari tahun ini, Val Kilmer dibawa ke rumah sakit Los Angeles dari rumahnya. Menurut perwakilannya, aktor yang berusia 55 tahun tersebut sedang melakukan tes di rumah sakit Los Angeles untuk kemungkinan terjangkit tumor karena pendarahan yang berasal dari tenggorokannya.