Bantah Kencan, Zico Block B Puji Lee Sung Kyung Sangat Cantik

Zico Block B membantah berkencan dengan Lee Sung Kyung, meski tak menyangkal kecantikan artis tersebut mempesona matanya. Belakangan memang beredar kabar bahwa anggota Block B ini terlibat urusan asmara dengan artis cantik Lee Sung Kyung. Foto-foto keduanya pun konon beredar luas sebagai tanda mereka berkencan.

Meski membantah berkencan, Zico Block B sebut Lee Sung Kyung wanita yang sangat cantik~ kpopro.wordpress.com
Zico Block B sebut Lee Sung Kyung wanita yang sangat cantik~ kpopro.wordpress.com

Setelah sebelumnya Lee Sung Kyung yang membantah kabar ini, Zico pun mengatakan mereka berdua tak berkencan. Zico mengaku mereka memang menghabiskan waktu bersama. Namun tak pernah hanya berdua saja, seperti kencan pasangan lain pada umumnya. Keduanya selalu saja beramai-ramai saat nongkrong bareng atau berfoto.

Zico mengklaim bahwa ada banyak orang iseng yang meng-crop foto mereka berdua, sehingga timbul kesan ia dan Lee Sung Kyung berkencan atau pacaran. “Ada beberapa orang yang hadir saat kita bertemu, dan kita tak pernah berfoto berdua saja. Tapi orang meng-crop mereka yang hadir di foto tersebut dan hanya menyisakan kami berdua saja” kata Zico mengutarakan uneg-unegnya di MBC’s “Radio Star”.

Meski menampik kencan dengan Lee Sung Kyung, Zico tak bisa memungkiri bahwa artis tersebut memang memiliki wajah yang rupawan. Selain mengakui ia seorang wanita yang cantik, Zico pun menyebut bahwa Lee Sung Kyung adalah artis yang dianugerahi banyak talenta. Zico pun mengatakan bahwa banyak orang yang bilang hanya ia lah yang mampu menundukan pesona Lee Sung Kyung ini.

“Lee Sung Kyung itu sangat cantik dan bertalenta. Orang bilang akulah satu-satunya yang mampu menahan pesona yang dimiliki olehnya” ujar Zico Block B. Setelah memuji Lee Sung Kyung seperti ini, adakah keinginan Zico untuk memacari gadis cantik ini?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.