Bantah Operasi Plastik, Bi Rain Bocorkan Motivasi Miliki Tubuh Yang Seksi

Aktor tampan Korea dan juga kekasih Kim Tae Hee, Bi Rain membantah tegas dirinya melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilanya. Rain adalah salah satu selebritis pria Korea yang kerap diterpa isu melakukan operasi plastik. Memiliki penampilan yang nyaris sempurna dengan wajah tampan dan tubuh proposional, gosip operasi plastik kerap mendera kehidupan Rain.

Aktor Rain menceritakan motivasi memiliki tubuh indahnya yang bukan hasil operasi plastik seperti yang kerap dituduhkan orang~ cloudusa.wordpress.com
Aktor Korea, Rain menceritakan motivasi memiliki tubuh yang indah~ cloudusa.wordpress.com

Rain sebenarnya merasa diirnya tak seganteng aktor Korea yang lain. Namun pria ini percaya diri mengatakan penampilanya pun tak terlalu buruk pula. Karena itu, dia merasa tak perlu untuk melakukan operasi plastik macam apapun untuk membuatnya terlihat sempurna. Rain malah menertawai rumor melakukan operasi plastik saat diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara SBS PowerFM’s “Two O’Clock Escape Cultwo Show.”

Rain sendiri mengaku memang banyak orang yang bertanya padanya apakah dia melakukan operasi plastik pasca mengalami penurunan berat badan. Namun dia membantah hal tersebut. “Banyak orang yang bertanya apakah aku melakukan operasi plastik pasca mengalami penurunan berat badan. Aku baik-baik saja. Dibandingkan dengan selebritis lain, aku mungkin sedikit dibawah mereka. Tapi peringkatku juga tak begitu buruk (dalam urusan penampilan)” ujar Rain merendah.

Lalu apa rahasia tubuh seksi pria bernama asli Jung Ji Hoon ini? Rain mengatakan motivasi kuat sebagai entertainer yang membuatnya terus menjaga bentuk tubuhnya. Rain selalu ingin membahagiakan para penggemarnya. Karena itu selain bakat yang dimilikinya, penampilan juga jadi hal penting yang jadi perhatianya.

“Ini selalu tentang penampilan sempurnaku d iatas panggung, dan untuk melakukan itu, aku harus mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Jika bentuk tubuhku tidak baik saat aku berada diatas panggung, orang mungkin mengatakan bahwa aku belum bisa mengurus diriku sendiri. Seperti seorang atlet professional, aku harus menjaga tubuhku sebelum tampil dalam berbagai acara” tukas Rain menceritakan motivasi tubuh idealnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.