Bantah Poligami, Ustad Zacky Mirza: Harus Diusut Sampai Akarnya

Setelah belakangan ini beredar rumor yang menyebut bahwa Ustad Zacky Mirza telah berpoligami dengan wanita kaya raya, sang penceramah akhirnya buka suara ke hadapan publik. Dengan nada bicara tegas, Ustad Zacky membantah melakukan poligami.

Ustad Zacky Bantah Poligami
Ustad Zacky Bantah Poligami

“Dengan ini saya tegaskan kalau saya tidak menikah lagi dan melakukan poligami. Saya nggak tahu apa sebabnya, dari mana sumbernya. Tiba-tiba kok bisa ada berita dan kabar seperti itu. Makanya hari ini saya bantah, saya tidak melakukan hal itu,” tegasnya.

Ustad kondang itu pun mengatakan bahwa hubungannya dengan sang istri masih berjalan harmonis. “Saya masih pulang ke rumah. Ketemu istri masih baik-baik saja, kehidupan saya pribadi juga nggak ada masalah,” ucap Ustad Zacky

Ustad Zacky berjanji akan imam yang baik untuk istri dan anak-anaknya. “Saya berusaha jadi imam yang baik, saya berusaha jadi pemimpin yang baik,” tandasnya.

Perihal kabar miring yang menyudutkan dirinya, Ustad Zacky ingin menyelesaikan masalah ini hingga tuntas. Ia tak mau lantaran isu poligami ini akan berdampak pada kehidupan rumah tangganya.

“Nah itu harus diusut sampai akar-akarnya. Siapa yang menyampaikan hal ini (poligami), karena itu fitnah. Saya sudah bilang, kalau hubungan suami istri itu urusan saya, tapi kalau sudah sampai media, ya jelas saya harus sampaikan fakta,” pungkas Ustad Zacky.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing