Bantah Seorang Tomboy, CL 2NE1 Bagikan Tips Make Up Cantik

Siapa sangka dibalik penampilanya yang selalu cantik dan menarik, personel 2NE1 Lee Chae Rin atau CL masih dilabeli sebagai sosok wanita yang tomboy. Padahal setiap tampil didepan kamera, wanita cantik yang mulai mengembangkan kariernya hingga ke Amera ini selalu terlihat menawan dengan make up nyaris sempurna dalam setiap penampilanya. Benarkah CL seorang tomboy seperti yang kerap dialamatkan orang padanya?

CL 2NE1 Membantah bahwa dirinya adalah sosok wanita tomboy dan tidak tahu apa-apa soal make up~ www.koreaboo.com
CL 2NE1 Membantah bahwa dirinya adalah sosok wanita tomboy~ www.koreaboo.com

CL sendiri menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok gadis yang tomboy. Dara berusia 24 tahu ini ternyata memiliki pengetahuan yang sangat luas mengenai teknik merias wajah dan juga make up. Pengetahuan CL yang menakjubkan mengenai make up dan seni merias wajah ini membutnya didapuk oleh Elle dan Maybeline untuk jadi model mereka.

Di majalah tersebut CL juga membantah bahwa dirinya adalah seorang gadis yang tomboy. CL bahkan membagikan resep make up cantik dan juga pengetahuanya mengenai make up yang ternyata sangat mengejutkan. “Tak pernah sekalipun aku merasa aku bukan wanita yang feminim. Untuk tampil cantik, biasanya pertama aku akan menciptakan garis mata dengan menggunakan Maybelline’s Eye Studio Gel Eyeliner. Kemudian menggunakan warna coklat untuk menambah detail dan dimensi pada area mata” tuturnya berbagi resep make up cantiknya.

Memang baru sekali ini saja CL terpilih menjadi model untuk majalah kecantikan. Tapi siapa sangka dia adalah sosok yang perfeksionis dalam urusan make up dan juga riasan wajah. Selain menjelaskan mengani tips make up mata, CL juga memberikan tips lain cara mengaplikasikan foundation, membuat countour serta merapikan alis yang semuanya diungkapkanya untuk majalah Elle tersebut.

Selain wajah, CL juga mengaku perawatan rambut adalah yang sangat penting untuknya. CL mengaku bahwa dia telah mulai mewarnai rambutnya sejak sekolah dasar. Sejak saat itu, CL menaruh perhatian yang besar untuk perawatan rambut dan juga kulit kepalanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.