Banting Setir Jadi Penyanyi, Aliando Syarief Bantah Aji Mumpung

Aliando Syarief membantah aji mumpung dan memanfaatkan moment ketenaranya untuk merilis mini album terbarunya. Teman dekat artis Prilly Latuconsina ini memang tengah pensiun sementara waktu dari dunia sinteron, yang mebawanya pada puncak popularitas. Kini Ali sepertinya tengah disibukan dengan perkejaan barunya sebagai seorang musisi.

Aliando Syarief bantah aji mumpun pasca dikabarkan akan merilis mini album baru~oketekno.com
Aliando Syarief bantah aji mumpun pasca merilis mini album~oketekno.com

Kini pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut, tengah mempersiapkan mini album pasca tak lagi aktif di dunia akting. Ali pun membocorkan tema albumnya tersebut. Cinta dan keluarga jadi tema utama mini album yang tengah digarapanya ini. Ali bahkan mengaku menciptakan sendiri beberapa lagu yang ada di album tersebut.

“Saya lagi persiapkan mini album. Murni ciptaan sendiri, selain satu lagu yang diciptakan oleh idola saya. Temanya seputar cinta, ada juga keluarga,” beber Aliando saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Merilis album baru saat namanya meroket seperti ini membuat banyak orang menduga bahwa Aliando tengah aji mumpung.

Namun hal ini dibantah keras oleh Aliando. Cowok tersebut mengungkapkan bahwa memang sejak lama passion utamanya adalah bermusik. Karena itu saat vakum dari sinetron, Aliando pun akhirnya memutuskan untuk membuat mini album ini. Ali sendiri mengaku tak akan berhenti dari dunia akting, meski kini tenagh fokus untuk aadi penyanyi.

“Dari dulu saya pengin banget jadi anak band. Tapi ternyata berubah, saya sekaligus cari tantangan baru. Belajar lagi dari nol dan bukan aji mumpung. Saya nggak bosan main sinetron. Hanya saja, istirahat dulu,” ucap Aliando.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.