Banting Tulang Cari Uang Sendiri, Ayu Ting-ting Jadi Single Parent Mapan

Sejak resmi bercerai dari mantan suami, Anji, Ayu Ting-ting memang harus berjuang seorang diri menghidupi sang putri tunggal, Bilqis. Di usia yang terbilang masih sangat muda, Ayu Ting-ting dituntut untuk bekerja keras menjadi tulang punggung keluarga. Sebagai orang tua tunggal, Ayu Ting-ting memang merasa hal tersebut tak mudah. Namun ia pun mengaku tak mau bergantung menunggu uang jatah dari mantan suami.

Bilqis selalu setia menunggu Ayu Ting Ting pulang kerja meskipun kadang hingga jam 10 malam~bintang.com
Bilqis selalu setia menunggu Ayu Ting Ting pulang kerja meskipun kadang hingga jam 10 malam~bintang.com

Ditemui baru-baru ini, Ayu Ting-ting berbicara banyak mengenai pahit manisnya menjadi seorang single parent. Terlebih, Ayu Ting-ting tegas menolak sepeser uangpun dari Anji, ayah biologis sang putri, Bilqis. Sebaliknya, Ayu justru memilih bekerja keras dan banting tulang seorang diri.

“Kalau zaman sekarang ibu-ibu sudah mulai bisa kerja, kalau zaman dulu ibu-ibu hanya diam di rumah. Kalau memang dari dulu sudah jadi single mother kan susah juga ya, karena harus nunggu kiriman dari mantan suami,“ ungkap Ayu ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (7/12).

Ia pun menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan mandiri. Ayu bekerja seorang diri melakukan banyak aktifitas demi mendapatkan uang bagi sang putri.

“Kalau sekarang perempuan sudah bisa mandiri, artinya bisa kerja sendiri, sudah banyak aktivitas lain yang bisa dikerjakan dan tentunya menghasilkan uang,“ pungkas Ayu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.