Banyak Gosip Dengan Shaheer, Ayu Tingting Jatuh Sakit?

Kabar sedih harus datang dari artis sensasional Ayu Tingting. Pelantun lagu ‘Minyak Wangi’ tersebut dikabarkan tengah tidak dalam kondisi yang baik, dan harus menjalani istirahat dikediamannya. Namun, mengejutkannya nama Shaheer ikut dibawa-bawa sebagai penyebab sakitnya sang diva dangdut. Kontan, para penggemar dua sejoli itu kocar-kacir mencari kebenaran berita tersebut. Apa benar karena gosip dengan Shaheer, Ayu Tingting jatuh sakit?

Karena gosip dengan Shaheer, Ayu Tingting jatuh sakit
Karena gosip dengan Shaheer, Ayu Tingting jatuh sakit~wartakota.tribunnews.com

Kabar jatuh sakitnya Ayu Tingting berasal dari sang ayah sendiri, Abdul Rozak. Dalam keterangannya, sang ayah menyebutkan bahwa Ayu Tingting memang mengalami pegal-pegal dan juga masuk angin. Lalu, ketika di tanyai perihal penyebabnya, sang ayah ternyata dengan tegas membantah bahwa gosip dengan Shaheer bukanlah penyebab Ayu jatuh sakit. “Nggak, dia emang kecapekan aja. Kan sering pulang malem. Badan pada pegel-pegel, masuk angin kayaknya”

Disamping bantahannya tersebut, ternyata ayah Ayu Tingting itu tidak menampik kedekatan keduanya, malah beliau juga meminta doa dan harapan agar anak perempuannya itu diberi segala sesuatu yang terbaik. “Itu ya kita lihat nanti, yang penting yang terbaik buat Ayu deh, yang pasti seiman, yang bisa bimbing Ayu ke arah yang lebih baik”.

Dalam kesempatan yang sama pula, ayah Ayu Tingting juga menuturkan penilaiannya terhadap Shaheer. Diterangkan oleh beliau, Shaheer adalah sosok yang baik “Sosok baik, mudah-mudahan sih yang terbaik” begitu penuturannya.  Sampai saat ini, para fans hanya bisa berharap yang terbaik untuk kesembuhan Ayu Tingting, ucapan agar cepat sembuh pun banyak berdatangan untuk ibunda Bilqis ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.