Banyak Job Justru Jadi Ujian Berat Rina Nose Saat Ramadhan

Presenter dan komedian wanita, Rina Nose mengatakan bahwa ujian terberatnya saat Ramadhan kali ini adalah banyaknya job dan tawaran pekerjaan yang datang padanya. Wanita yang kini dikabarkan dekat dengan salah satu jebolan ajang pencarian bakat ini, memang kini tengah dibanjiri banyak job untuk mengisi acara di bulan suci Ramadhan.

Rina Nose menganggap banyak rejeki justru jadi salah satu ujian saat Ramadhan yang membuatnya kurang bisa khusu' dalam menjalani ibadah~www.kampunglucu.com
Rina Nose menganggap banyak rejeki justru jadi salah satu ujian saat Ramadhan ~www.kampunglucu.com

Namun selain bersyukur atas banyaknya job yang datang padanya, Rina juga menyebutkan ini jadi salah satu ujian terberatnya sekarang. Tak seperti tahun lalu, kebanjiran job sedikit banyak membuat Rina jadi kurang fokus menjalani ibadah. Selain itu, Rina juga khawatir bahwa rezeki yang mengalir padanya juga merupakan salah satu ujian untuknya.

“Sekarang saya diuji kerjaan banyak nih. Kerjaan banyak rezeki jadi juga banyak. Itu ujianya sekarang, rasanya kaya ga khusu’ gitu jalanin ibadahnya dan disitu diujinya sekaranga. Ya itu ujianya sekarang, rejekinya jadi banyak, dapat berkah banyak lupa ga tuh sama Yang Kuasa” tuturnya. Namun ternyata itu bukan satu-satunya ujian berat Rina saat Ramadhan ini.

Rina Nose juga mengaku bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan untuk tidak bergunjing dan membicarakan orang lain saat Ramadahan. Seperti kebanyakan orang lain pada umumnya, bergunjing ternyata salah satu hal yang membuat Rina was-was akan merusak nilai ibadahnya saat Ramadhan kali ini.

Karena itu Rina berharap saat usai Ramadhan ini, kebiasaanya untuk bergunjing akan semakin mereda dan akhirnya menghilang. “Yang paling berat ngomongin orang. Gimana ya itu adalah hal yang paling mudah dilakukan, paling menyenangkan dilakukan. Maksudnya ngomongin orang itu karena kayanya kita ngelihat ornag tuk kaya ada yg harus diomongin tuh. Tapi Insha Allah pas puasa ini melatih hati buat ga ngomongin orang lagi gitu” pungkasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.