Banyak Pria Minder Dekati Siti Liza Karena Seorang Publik Figur

Penyanyi dangdut, Siti Liza, saat ini sedang menikmati masanya dengan status jomblo. Siti mengakui bahwa itu bukanlah kehendaknya, melainkan banyak pria yang dekat dengannya merasa minder dengan profesinya sebagai peblik figur di dunia hiburan tanah air.

Banyak Pria Minder Dekati Siti Liza Karena Seorang Publik Figur - jurnalasia.com
Banyak Pria Minder Dekati Siti Liza Karena Seorang Publik Figur – jurnalasia.com

“Kalo pria yang minder dekatin aku banyak. Teman aku bilang sebenarnya ada teman yang suka sama aku, cuma dia minder karena aku penyanyi. Padahal dari aku biasa aja,” ujar Siti Liza yang memiliki wajah yang mirip dengan Siti Nurhaliza itu.

Siti kembali menambahkan bahwa ia tak memiliki syarat untuk pria yang ingin menjadi pendampingnya. Namun yang penting bagi wanita berumur 27 tahun tersebut ialah harus satu agama dengan dirinya.

“Aku nggak milih-milih, se-ketemunya saja. Yang penting juga tanggung jawab sama aku dan keluarga aku,” tutur penyanyi yang melantunkan lagu ‘Dua Hati’ tersebut.

Bahkan sebelumnya, Siti mengaku bahwa ia sebenarnya telah menargetkan untuk menikah di usia muda, tetapi hingga saat ini keinginannya tersebut tak tercapai.

“Sekarang aku jalanin saja. Ditargetin malah jadi beban pikiran. Target aku sudah lewat pengennya nikah umur 24,” ungkap Siti Liza yang pernah dikabarkan dekat dengan artis sekaligus politisi, Lucky Hakim.