BAR ! Lokasi Pernikahan Robert Pattinson dan FKA Twigs

Beberapa waktu lalu, sudah tersiar kabar bahwa Robert Pattinson & FKA Twigs akan menyelenggarakan pertunangan, seperti vampire ganteng ini tak ingin lagi kekasih hatinya di curi orang.

Pasalnya hubungan asmaranya dengan Kristen Stewart harus kandas setelah Rupert Sander membuat skandal hubungan percintaan saat mengarap film action fiksi dengan lawan mainnya Robert Pattinson dalam Twilight.

Robert Pattinson www.telegraph.co.uk
Robert Pattinson www.telegraph.co.uk

Berita ini sontak saja membuat hubungannya membeku, meskipun pernah tercium kabar bahwa keduanya kembali rujuk karena harus beradegan mesra dalam serial terakhir Twilight, Breaking Dawn Part II, namun sepertinya hubungan keduanya sudah berakhir setelah Robert pattinson mengetahui hubungan terlarang tersebut.

Setelah resmi putus dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson mengandel penyanyi gotil nyentrik FKA Twigs, meskipun banyak fans yang tidak menyukainya karena tidak cocok dan serasi dengan Rob, namun dirinya cuek saja dan menjalani hubungan yang mulai memasuki fase serius.

Puncaknya saat Rob sudah menyiapkan pesta untuk meminang kekasih hatinya, kabarnya musim panas tahun ini akan dipilihnya untuk mengucapkan janji suci pada sang kekasih hati.

Parahnya ternyata keduanya memilih BAR sebagai lokasi pernikahan sederhana mereka, namun hal ini segera di ralat oleh Robert dan berkata ini bagian dari april mop.

Meskipun banyak yang tidak menyetujuinya, toh yang akan menikah adalah keduanya. Banyak orang yang berkomentar, bahwa hubungan Kristen dan Robert terlalu sayang untuk kandas, mengingat keduanya yang masih single dan berhasil membawakan secara apik Bella dan Edward sebagai pasangan kekasih yang sangat romantis.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.