Bareng Dengan Fery, Ely Sugigi Galau Dambakan Kebahagiaan Yang Utuh

Pasangan Ely Sugigi dan sang suami, Fery yang lebih muda 20 tahun memang baru saja menikah. Namun kerikil-kerikil tajam terus membayangi pernikahan Ely Sugigi dan Fery. Setelah sebelumnya Fery dikabarkan kabur, kali ini Ely Sugigi justru merasa galau karena tak mendapat kebahagiaan yang utuh. Ada apa ya?

Resmi! Elly Sugigi Akhirnya Dipersunting Oleh Rezky Aditya KW ~ instagram.com
Resmi! Elly Sugigi Akhirnya Dipersunting Oleh Rezky Aditya KW ~ instagram.com

Menjalani biduk rumah tangga memang tidaklah mudah. Meskipun pernikahan dengan Fery merupakan pernikahan keempat Ely Sugigi, artis yang membawahi para penonton bayaran ini tetap tak juga mendapat kebahagiaan yang utuh. Mirisnya, Ely Sugigi rupanya masih tetap merasa galau meskipun tengah dekat dengan sang suami.

Di postingan instagram terbarunya, ibu 3 anak ini mengungkapkan keresahan hatinya melalui sebuah foto. Terlihat ia dan sang suami yang lebih muda 20 tahun, Fery tengah berpose bersama. Keduanya nampak mesra dan bahagia ketika menjepret foto selfie tersebut. Mpok Ely, biasa ia disapa pun tersenyum sumringah. Namun di foto itu pun terdapat kalimat yang bikin penggemar bertanya-tanya. Ungakapan hati Ely Sugigi yang terdalam.

Ely Sugigi galau
Ely Sugigi galau

“Kapan kebahagian yang utuh itu hadir,” tulis Ely Sugigi.

Kalimat singkat yang seakan menjadi pertanda bahwa dibalik senyum dan kemesraan bersama sang suami, Ely Sugigi tetap merasa ada yang kurang. Ya, kebahagiaan yang utuh.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.