Baru 2 Hari, Film Pendek Deddy Corbuzier Capai 300 Ribu Penonton

Di tengah kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang sempat membuat heboh, rupanya melahirkan sebuah karya film pendek yang menyedot perhatian. Triangle The Red Side, sebuah film berdurasi lima menit berhasil menyedot perhatian pengguna internet. Namun, baru memasuki hari kedua, video tersebut kini sudah ditonton oleh 300 ribu lebih penonton.

Baru 2 Hari, Film Pendek Deddy Corbuzier Capai 300 Ribu Penonton ~ youtube.com
Baru 2 Hari, Film Pendek Deddy Corbuzier Capai 300 Ribu Penonton ~ youtube.com

Bangga dengan pencapaian yang ia dapatkan melalu video tersebut, mentalis berkepala plontos tersebut mengunggah sebuah screen shoot di Instagram-nya. “Our Target is 500.000 viewers in a week. We get 300.000 now in 2 days. And it still going strong. It guys! @vollandvolt_ @ckjessica” tulis Deddy.

Video tersebut cukup menarik perhatian publik. Pasalnya film tersebut menyuguhkan aksi laga yang memikat. Penuh perkelahian dengan koreografi tidak asal-asalan. Dalam keterangan film itu, tertulis bahwa Triangle The Red Side adalah bagian dari trilogi dengan akhir kisah yang mengejutkan.

Triangle The Red Side sendiri dibuat dengan menggunakan teknologi perekam video pada samrtphone. Proses syutingnya hanya memakan waktu tiga jam dengan waktu satu jam latihan koregorafi di lokasi. Bahkan, koreografi satu menit terakhir dalam film dilakukan dengan spontan. Tim produksi juga terbilang simpel, yaitu hanya lima orang termasuk editor video.

Tampak dalam video tersebut, Deddy ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu membuat karya yang baik dengan segala sesuatu yang kerap dianggap orang sebagai keterbatasan. Lalu dari segi produksi, Deddy membuktikan bahwa dengan tim yang kecil bisa membuat film dengan kualitas yang menjanjikan. Tentu dengan keseriusan yang tinggi dalam memanfaatkan waktu produksi yang singkat.

Bergenre film laga, ‘Triangle’ mengisahkan usaha Deddy membebaskan anaknya Azka Corbuizer dari penculikan. Murid Dedy, Chika berusaha ikut membebaskan Azka. Tapi Deddy justru memilih membawa tebusan untuk membebaskan buah hatinya. Penasaran dengan video Triangle The Red Side? Berikut tampilannya:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.