Baru 2 Hari Join Instagram, Jang Geun Suk Suguhkan Tarian Keren Untuk Follower

Jang Geun Suk akhirnya punya instagram atas nama dirinya sendiri. Sebelumnya memang bertebaran nama sang aktor di ranah media sosial tempat berbagi foto dan video tersebut. Namun kabanyakan itu adalah akun fans club, dan bukan milik resmi dari Jang Geun Suk sendiri. Akan tetapi kini para penggemar bisa langsungajadi follower pria yang dijuluki sebagai Pangeran Asia ini.

Akhirnya setelah lama ditunggu, Jang geun Suk punya akun instagram resmi miliknya~ seoulbeats.com
Akhirnya Jang geun Suk punya akun instagram resmi miliknya~ seoulbeats.com

Jang Geun Suk sepertinya ingin bergabung dengan kegilaan dunia maya dengan membuat akun instagram. Jika Anda ingin ajdi followernya, jangan cari nama lengkap sang aktor di kolom pencarian. Karena jikapun muncul, itu adalah aku fans club Jang Geun Suk atau akun abal-abal yang mengatas namakan dirinya.

Coba cari dengan user name @apj_jks. Anda akan melihat bahwa Jang geun Suk baru 2 hari ini join di Instagram. Baru ada 3 foto dan satu video yang diunggah oileh pria tampan ini. Meski begitu, follower Jang geun Suk sendiri sudah mencapai lebih dari 35 ribu orang. Dia sendiri sejauh ini belum memfollow siapapun juga di instagram.

https://www.instagram.com/p/BA1aoQAhPYN/

Terakhir, aktor yang digosipkan dekat dengan Park Shin Hye tersebut mengunggah video keren dirinya yang tengah menari. Dengan singlet putih, sun glass dan celana olah raga berwarna oranye; Jang Geun Suk memamerkan kebisaanya mengolah tubuh dengan menari. Video tersbeut mendapat apresiasi positif dari penggemar pria berusia 28 tahun ini.

“He has an insta….hes alivveeee” ujar seorang penggemar penuh semangat. “Jajaja so cute oppa <3” puji seorang follower Jang geun Suk lagi. “OMG OOOPPPPAAAA ? ❤?❤” kata penggemar lain dengan histerisnya. “I’m so happy. He finally made an Instagram .. Oppa, saranghaeyo!” kata penggemar Jang Geun Suk yang bahagia sang idol akhirnya punya akun instagram juga.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.