Baru 5 Menit Jadi Badut, Dewi Sandra Hampir Pingsan

Sebagai host program ramadhan ‘Catatan Harian Dewi Sandra (CHDS)’ di Trans TV, banyak pengalaman yang tak akan dilupakannya, seperti mencoba menjadi badut yang berjoget di pinggir jalan raya.

Baru 5 Menit Jadi Badut, Dewi Sandra Hampir Pingsan - suara-islam.com
Baru 5 Menit Jadi Badut, Dewi Sandra Hampir Pingsan – suara-islam.com

Badut yang dipilh Dewi Sandra ialah badut berbadan pendek dan berkepala besar yang sering berjoget ria di pinggir jalan protokol Jakarta. Ia pun langsung menghampiri badut tersebut dan bertanya-tanya dengan orang yang berprofesi sebagai badut tersebut.

“Saya bertemu Pak Makroni yang profesinya badut joged itu. Usianya sudah 70 tahun tapi masih bekerja sebagai badut,” ujar Dewi saat ditemui di sela-sela syuting CHDS beberapa waktu lalu.

Baru 5 Menit Jadi Badut, Dewi Sandra Hampir Pingsan - twitter
Baru 5 Menit Jadi Badut, Dewi Sandra Hampir Pingsan – twitter

Wanita yang sudah menikah tiga kali ini pun memberanikan diri untuk mencoba mengenakan kostum badut tersebut. Alhasil, baru mengenakan kostum badut tersebut selama 5 menit, Dewi pun mengaku hampir saja mau pingsan.

“Saya baru masuk lima menit ke dalam si badut itu, saya sudah mau pingsan. Bukan masalah pengap tapi itu capek sekali. Harus joget seharian. Itu cara dia dapat kehidupan. Kita jangan bilang kasihan, tapi mereka hebat,” sambung Dewi tegas.

‘Catatan Harian Dewi Sandra (CHDS)’ merupakan program ramadhan yang tayang di Trans TV dimana Dewi Sandra didaulat untuk menjadi host program tersebut dan mendatangi narasumber yang berjuang dengan kehidupannya yang dapat memberikan inspirasi.