Baru Beberapa Jam Rilis, Video Klip Terbaru Big Bang Capai 2 Juta Penonton

Penantian para penggemar dalam menantikan video klip terbaru Big Bang terbayar sudah. Video musik yang bertajuk Bang Bang Bang tersebut akhirnya rilis pada hari ini, tepatnya tanggal 1 Juni, tengah malam waktu setempat. Namun, belum cukup ssehari video tersebut dirilis, rupanya Bang Bang Bang sudah peroleh jutaan penonton. Dengan angka 2.727.561 pasang mata yang menonton, video tersebut mendapat sambutan positif dari para penggemarnya.

Big Bang rilis video klip terbarunya yang bertajuk Bang Bang Bang. ~ viva.id
Big Bang rilis video klip terbarunya yang bertajuk Bang Bang Bang. ~ viva.id

Diperkirakan angka penonton video musik tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Video musik Bang Bang Bang ini sepertinya akan mengikuti jejak pendahulunya, videoklip Bae Bae dan Loser tembus ditonton lebih dari 10 juta penonton hanya dalam waktu 9 hari. Tak hanya mendapat sambutan yang postif dari para penggemar, rupanya Big Bang juga mendapat pujian dari media bergengsi dunia Billboard dan FUSE TV.

Dalam halaman Billboard tertulis bahwa Bang Bang Bang memiliki melodi yang cukup mengehentak namun masih asik untuk diterima oleh telinga. Meski terdengar berisik karena didominasi musik elektro pop, musik video tersebut tetap tampak memukau. Bang Bang Bang juga merupakan karya yang pas jika diperuntukkan bagi penggemar yang berpesta. Kesuksesan video musik tersebut tidak terlepas dari paa personel Big bang yang sangat total dalam membawakan lagu tersebut.

Sejalan dengan Billboard, FUSE TV juga memuji kesuksesan videoklip Bang Bang Bang. FUSE TV mengungkapkan bahwa Big Bang berhasil memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam menampilkan visualisasi yang unik. Bilboard dan FUSE TV tak ragu meramalkan bahwa Big Bang akan kembali menuai kesuksesannya karena berani menyajikan keunikan dalam setiap video klipnya. Bagi yang terlanjur penasaran berikut video musik Bang Bang Bang :

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.