Baru Debut 3 Bulan, Somin “April” Dikonfirmasi Hengkang Dari Group

Duni hiburan Korea Selatan yang berat seringkali tak mampu membuat para idol bertahan. Somin, personil serta leader dari girlgroup April menyatakan diri hengkang. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi resmi oleh sang agensi, DSP Media melalui konferensi pers resmi. Sayangnya, tak diungkap langsung alasan kemunduran penyanyi kelahiran tahun 1996 ini.

Somin "April" keluar dari group
Somin “April” keluar dari group

Sebagai seorang leader di girlgroup April, nama Somin menjadi salah satu yang paling dikenal fans. Apalagi, meski kelahiran 1996, penampilan gadis ini dianggap salah satu yang paling dewasa. Inilah yang membuat fans terkejut ketika berhembus kabar Somin berhenti dari girlgroup April. Tak perlu menunggu lama, sang agensi pun merilis pernyataan resmi hengkangnya Somin dari April.

Girlgroup April baru debut pada Agustus 2015 lalu
Girlgroup April baru debut pada Agustus 2015 lalu

“April telah dibentuk ulang sebagai kelompok 5-anggota. Mulai hari ini, Somin akan meninggalkan grup untuk awal baru. “

“Somin telah berpikir secara mendalam tentang masa depannya akhir-akhir ini. Dia berbicara tentang hal ini dengan kami, dan kami berbicara untuk sementara waktu. Setelah banyak pertimbangan, Somin akan meninggalkan grup, tetapi DSP Media akan terus mendukung Somin sebagai artis agensi kami.”

April sendiri debut pada bulan Agustus 2015 lalu. Dengan 6 orang anggota, girlgroup ini terbilang sukses dengan hits Dream Candy. Nantinya April akan kembali dengan lagu baru pada bulan ini hanya dengan 5 member saja.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.