Baru Dilantik Jadi Wakil Walikota, Pasha UNGU Buat Wartawan Geram

Pasca dilantik jadi wakil walikota Palu, musisi Pasha Ungu dikabarkan sudah membuat para wartawan geram. Entah ini kesalah pahaman atau misskomunikasi, rasa kecewa diungkapkan oleh kalangan wartawan yang hendak mewawancarai Pasha usai dilantikl menajdi wakil walikota Palu kemarin. Menurut awak media, Pasha seolah menghindari wartawan yang telah lama menunggnya untuk melakukan wawancara.

Dilantik jadi wakil walikota Palu, penyanyi pasha Ungu konon buat geram pihak Wartawan~ photo.liputan6.com
Dilantik jadi wakil walikota Palu, Pasha Ungu buat geram Wartawan~ photo.liputan6.com

Hal ini berawal saat wartawan mendekati Pasha untuk melakukan wawancara usia resmi dilantik jadi wakil walikota Palu. Namun Pasha yang ditemani istrinya, Adelia Wilhelmina memilih untuk menghindari awak media. Pasha bahkan terlihat asik bermain smartphone dan justru berfoto selfie dengan beberapa penggemarnya. Tentu saja ini membuat awak media yang telah lama menunggunya jadi kecewa.

Tak hanya itu, salah satu jurnalis MNC Grup kabarnya juga mendapat ucapan yang kurang menyenangkan dari Pasha Ungu. Sang wakil walikota konon menciderai profesi seorang jurnalis dengan mengatakan enggan diwawancara oleh seorang kontributor, karena dirinya kini adalah seorang pejabat dan bukan artis lagi.

“Saya ini sekarang sudah pejabat, bukan lagi artis. Kamu orang cuma kontributor kan,” ujar pasha pada kontributor MNC Group itu. Hal ini tentu membuat kalangan jurnalis merasa kecewa. Ketua Alinasi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu, Mohammad Iqbal Rasyid, mengaku sangat menyesalkan tindakan yang kurang menyenangkan dari Pasha Ungu tersebut.

“Jikalau kejadianya seperti informasi yang beredar, maka kami sangat menyesalkan peristiwa tersebut, karena di era keterbukaan informasi publik saat ini, kok masih ada perilaku pejabat yang seperti itu,” kata Mohammad Iqbal Rasyid di Palu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.