Baru Dirilis 3 Hari, Lagu Terbaru PSY “Daddy” Sudah Ditonton Lebih Dari 20 Juta Kali

Lagu terbaru PSY “Daddy” menembuh angka 20 juta kali tonton di Youtube. Dirilis pada 30 November lalu, “Daddy” langsung meraih kesuksesan di seluruh dunia. Ini salah satunya dibuktikan dengan angka view di Youtube yang mencapai 23 juta lebih. Pencapaian ini bahkan diklaim lebih menakjubkan ketimbang lagu hits PSY sebelumnya, “Oppa Gangnam Style”.

PSY "Daddy" sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di Youtube
PSY “Daddy” sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di Youtube

PSY kembali ke dunia hiburan Korea Selatan dengan merilis lagu serta musik video “Daddy”. Artis yang sudah berkarier puluhan tahun di bawah agensi YG Entertainment tersebut seperti biasa langsung mengguncang dunia hiburan dengan lagu berjudul “Daddy”. Daddy merupakan salah satu hits unggulan untuk album ketujuh PSY yang berjudul Chiljib PSY-Da.

Musik videonya sendiri begitu menarik dan menyenangkan untuk ditonton
Musik videonya sendiri begitu menarik dan menyenangkan untuk ditonton

Album “Chiljib PSY-Da” dirilis pada 1 Desember 2015 lalu. Bersamaan dengan itu, PSY pun meluncurkan musik video untuk dua lagu unggulannya, “Daddy” dan “Napal Baji” atau Bell Bottom. Di lagu “Daddy”, PSY berkolaborasi dengan penyanyi unggulan dari YG Entertainment, CL.

Sama seperti lagu Gangnam Style yang meraih sukses ke seluruh dunia, lagu “Daddy” pun mengusung genre electrohouse dan hip hop. Tak ketinggalan pula, PSY memperkenalkan beberapa koreografi dance semarak. Musik video untuk Daddy dinilai menarik dengan warna-warna cerah serta menempatkan PSY sebagai seorang anak kecil.

Sudah nonton videonya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.