Baru Episode Pertama, Reality Show ‘Channel Girls’ Generation’ Puncaki Rating

Tepat pada 21 Juli lalu Channel Girls Generation tayang perdana. Itu merupakan reality show terbaru oleh Taeyeon dkk sebagai penanda comeback single baru mereka berjudul Party. Mendapat respon positif dan menjadi reality show yang paling dinanti-nanti oleh penggemar SNSD, Channel Girls Generation menuai sukses begitu dahsyat. Menurut Koreaboo, pbaru saja memasuk erpisode pertaman, program yang disiarkan di OnStyle tersebut meraih rating 49,6% dan merupakan angka tertinggi dalam minggu ini.

Baru Episode Pertama, Reality Show ‘Channel Girls’ Generation’ Puncaki Rating. ~ koreaboo.com
Baru Episode Pertama, Reality Show ‘Channel Girls’ Generation’ Puncaki Rating. ~ koreaboo.com

“Channel SNSD” berhasil menggeser popularitas acara TV “House Cook Master Baek” yang minggu lalu berada di tempat pertama. Saat ini, “House Cook Master Baek” hanya sukses meraih 18,5 persen. Bahkan d jejaring sosial, “Channel SNSD” juga cukup populer. 67,3 persen viewers antusias dengan acara tersebut dan 34,7 persen orang menonton videonya secara online. Sedangkan dari sisi member SNSD sendiri, nama-nama seperti Yoona,Tiffany, Sooyoung, Sunny, dan Taeyeon merupakan anggota yang paling heboh dibahas oleh netizen. Namun bukan berarti Seohyun,Hyoyeon, serta Yuri tidak terkenal di antara lainnya loh.

Seorang sumber juga mengungkap kalau kunci kesuksesan “Channel SNSD” itu berkat besarnya jumlah fans. Selain itu, topik yang memperlihatkan sisi imut, kocak atau bahkan ekspresi terjelek para member juga menjadi faktor menarik dari “Channel SNSD”.

‘Channel Girls’ Generation’ sendrir menampilkan kehidupan sehari – hari para personel SNSD. Mereka akan mengulas bagaimana selera kosmetik, fashion bahkan hobi. Tak lupa mereka juga akan mengulas bagaimana para personel SNSD menjalani kehidupan mereka di dalam asrama. Dan yang tak kalah membuat penasaran adalah bagaimana kemampuan mereka dalam hal mengolah makanan. Semuanya akan dikupas dalam ‘Channel Girls’ Generation’.

Selain akan mengadakan showcase untuk album terbaru mereka, SNSD juga akan fokus dalam promosi album tersebut dengan menjadi bintang tamu di beberapa program dan variety show. Yang sudah di konfirmasi sejauh ini adalah penampilan mereka di ‘Running Man’ dalam format utuh, yaitu delapan personel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.