Baru Menikah, Yulia Rachman Digampar Izin Sang Suami

Tak terasa kini sudah sebulan pernikahan antara artis cantik Yulia Rachman dengan suami barunya Alzipco. Dan kini dirinya merasa tenang dan bahagia menjalani biduk rumah tangga bersama suami dan anak-anaknya.

Baru Menikah, Yulia Rachman Digampar Izin Sang Suami ~ Detik.com
Baru Menikah, Yulia Rachman Digampar Izin Sang Suami ~ Detik.com

Tetapi ada satu hal yang membuat Yulia merasa tertampar yaitu sang suami tercinta tetap memberikan izin untuk dirinya bekerja selain menjadi seorang ibu rumah tangga dengan syarat yang harus dipenuhi oelh Yulia. Dan ini pastinya merupakan ujian yang berat bagi dirinya,

“Suami kasih pernyataan yang bikin saya merasa tertampar, dia bilang nggak apa-apa, ‘saya tidak akan membatasi kamu. Tapi dengan satu syarat’. Lebih banyak ngaji daripada isi kajian,” Jelas Yulia di Ramawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Artis yang sudah menikah sebanyak tiga kali ini mengungkapkan bahwa dirinya dan suami telah menyepakati soal ibadah di bulan suci ramadhan yang tak lama lagi akan tiba.

“Kalau nggak banyak ngaji ilmunya darimana, akhirnya di bulan Ramadan nanti punya kesepakatan 10 hari atau 20 hari terakhir fokus ibadah. Kerja cuma boleh di awal setelah itu full ibadah. Apalagi ini Ramadhan pertama bersama Uda,” ujar Yulia yang sudah memiliki 2 anak ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.