Baru Pacaran dengan Hani EXID, Junsu Akan Daftar Wajib Militer Tahun Ini

Baru saja dikabarkan berkencan dengan Hani, Junsu JYJ dikabarkan akan melakukan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan yaitu mengikuti wajib militer.

pacaran 6 bulan, Junsu JYJ akan jalankan wajib militer (foto: allkpop.com)
pacaran 6 bulan, Junsu JYJ akan jalankan wajib militer (foto: allkpop.com)

Junsu adalah anggota JYJ yang akan melakukan wajib militer setelah anggota JYJ yang lainnya, Jae Joong, yang sudah masuk barak wajib militer pada bulan Maret tahun ini.

Junsu dan Hani dikabarkan menjadi kekasih Hani EXID setelah hubungan senior-junior mereka berlanjut menjadi kekasih yang dikonfirmasi oleh kedua agensi dimana mereka bernaung.

Mendengar berita tersebut netizen, dilansir dari netizenbuzz, langsung berkomentar mengenai kelanjutan hubungan mereka karena Junsu harus melakukan wajib militer , “Mereka akan putus. Lelaki manapun yang mendapatkan pacar tepat sebelum wajib militer adalah cowok yang buruk”, “hul, dia harus menjadi kekasihnya tentara hanya baru 6 bulan waktu pacaran mereka. Ini pasti hebat jika dia bisa menunggu waktu 2 tahun untuknya dan Hani akan merindukannya”, “Mereka kelihatannya seperti pasangan yang baik dan diam karena mereka sudah berpacaran selama 6 bulan”, “Aku rasa mereka akan putus”, dan komentar lainnya.