Baru Putus Dari Tiffany, Nickhun 2PM Disindir Teman Se-group

Kabar putusnya jalinan cinta antara Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM yang terjadi beberapa waktu lalu tak dipungkiri cukup membuat fans dan netizen kaget. Retaknya hubungan dua personil idol group ini juga nampaknya membuat terkejut para member masing-masing group. Namun rupanya, putusnya Nickhun dan Tiffany ini sempat dijadikan bahan sindiran oleh personil 2PM lainnya, yakni Jun.K.

Baru Putus Dari Tiffany, Nickhun 2PM Disindir Teman Se-group ~ kpopchart.net
Baru Putus Dari Tiffany, Nickhun 2PM Disindir Teman Se-group ~ kpopchart.net

Pada sebuah program radio, para anggota 2PM hadir dalam rangka promosi album berjudul ‘No.5’ yang baru saja dirilis ole boy group besutan JYP tersebut. Dalam program tersebut rupanya terdapat segmen dimana para anggota saling melakukan tanya jawab satu sama lain mengenai lagu dalam album baru 2PM. Ketika Nickhun mendapat giliran untuk menjawab, rupanya Jun.K mengajukan pertanyaan yang sedikit usil pada Nickhun.

Untuk Nichkhun. Ada lagu yang menggambarkan kesedihan tentang kerinduan terhadap mantan pacar. Lagu ini ditulis oleh Chansung, apa judul lagunya?” tanya Jun.K. Merasa tersinggung dengan pertanyaan yang dilontarkan Jun.K, Nickhun dengan serta merta balik menanyai Jun.K, “Kenapa kau memilihku untuk menjawab pertanyaan ini?” ujar Nickhun yang disambut gelak tawa para member 2PM.

Lepas dari hal tersebut, 2PM baru-baru ini melakukan comeback dengan album yang berjudul ‘No.5’ dengan lagu berjudul ‘My House’ sebagai lagu utama album. Lagu ‘My House’ sendiri saat ini berhasil memuncaki berbagai chart musik Korea dan berhasil masuk 10 besar chart mingguan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...