Baru Rilis MV, IU Malah Merasa Tak Nyaman Syuting MV

Setelah merilis video klip “twenty-three” dari salah satu lagu di mini albumnya CHAT-SHIRE, IU mengatakan di showcase nya bahwa dia tak suka syuting video klip.

Baru rilis MV, IU Malah Merasa Tak Nyaman Syuting MV, Allkpop.com
Baru rilis MV, IU Malah Merasa Tak Nyaman Syuting MV, Allkpop.com

“ Sejujurnya, aku tak suka syuting untuk video klip. Hal itu sulit dilakukan. Syuting untuk iklan itu memang sulit tetapi ada tujuannya. Tujuanya yaitu untuk menjual banyak produk. Namun, sebuah video klip itu hanya untukku, hal itulah yang membuat sulit” ujar penyanyi berusia 22 tahun yang dikenal sebagai Nation Little Sister tersebut.

Namun, dia juga mengatakan bahwa syuting video klip untuk twenty-three ini merupakan syuting video klip yang pertama kalinya dia nikmati karena hanya sekali pengambilan gambar.

Setelah ketahuan berpacaran dengan Jang Kiha, salah satu musisi Korea Selatan, IU tetap mempertahankan konsistensinya dalam bermusik. Saat merilis twenty-three, lagu tersebut merajai puncak tangga lagu digital Korea seperti Melon, Olleh,Soribada, Mnet, Bugs, Genie dan yang lainnya. Lagu-lagu yang lainnya dari album CHAT-SHIRE juga masih di rangking atas tangga lagu Korea. Para netizen Korea pun tak ragu untuk memujinya. Mereka sangat menyukai lagunya dan tak sabar untuk mendengar IU mendendangkannya secara langsung dengan suara emasnya. Tak hanya kualitas lagunya, bahkan para netizen juga menyukai liriknya yang sangat cocok dengan kondisi IU saat ini dimana banyak para anti-fans yang mengatakan bahwa dia itu “sly fox” dan IU membalasnya dengan liriknya yang tajam namun juga indah.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan