Baru Rilis, Spectre Nyaris Hasilkan 1 Trilliun

Film James Bond yang baru dirilis ini meraih deretan atas box office Amerika minggu ini. Film yang kabarnya menghabiskan sekitar US$250 juta ini tayang di hampir 4000 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

Spectre Menhasilkan Uang Jutaan Dollar
Spectre Menhasilkan Uang Jutaan Dollar

Tidak sia-sia Spectre menghabiskan triliunan rupiah dalam produksinya. Dalam film tersebut juga terdapat adegan mobil dan bangunan senilai miliaran rupiah yang hancur. Film ke-24 James Bond ini sudah berhasil mengantongi sebanyak Rp. 2,7 triliun atau 200 Dollar Amerika.

Beberapa isu menyebutkan bahwa film Spectre ini sukses besar karena Daniel Craig, pemain James Bond, memberi isyarat bahwa ini adalah film terkahirnya sebagai James Bond. Berita ini membuat Spectre sering diberitakan di Media berbulan-bulan sebelum film ini dirilis.

Walau menduduki tempat teratas Box Office dan menghasilkan uang jutaan dollar, Film ini masih belum mencapai BEP (Break Event Point). Untuk bisa balik modal, Spectre harus mendapatkan kurang lebih $650 juta dari penayangan global. Apakah film Spectre ini akan berhasil seperti Skyfall? Kita tunggu kelanjutan beritanya.